Breaking News:

Mesuji

Kadiskes Imbau Pilkades Serentak di Mesuji Lampung Terapkan Prokes Ketat

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mesuji akan berlangsung pada 1 November 2021 mendatang.Jadi diimbau masyarakat benar-benar taat Prokes

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
Kadiskes Mesuji 

 TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mesuji akan berlangsung pada 1 November 2021 mendatang.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Mesuji Yanuar Fitriani, mengimbau kepada semua pihak yang terlibat dalam pilkades serentak untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Jadi diimbau masyarakat benar-benar taat Prokes saat datang ke Balai Desa, guna mengurangi angka penyebaran Covid-19. Apalagi Kabupaten Mesuji saat ini zona kuning," ujar Yanuar, Minggu (12/9/2021). 

Ungkap Yanuar, zona kuning harus dipertahankan bahkan harus diturunkan menjadi zona hijau.

Baca juga: Rencana Pilkades Serentak di Mesuji Lampung Tetap di November 2021

Sejauh ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mesuji dengan Dinkes Mesuji belum berkoordinasi terkait pelaksanaan Pilkades.

Ia berharap pelaksanaan pilkades akan berjalan lancar dan  masyarakat tidak lalai menjalankan prokes, demi menjaga keselamatan mereka.

Kepada panitia Pilkades, Yanuar juga mengajak untuk tidak bosan mengingatkan dan menegur masyarakat, apabila pada saat Pilkades menemukan  masyarakat yang tidak mematuhi prokes.( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved