Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Burnley di Mola TV 

Jadwal Everton vs Burnley Selasa ( 14/9/2021) pukul 02.00 WIB, di Goodison Park.

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
Twitter
Ilustrasi : Link Live Streaming Liga Inggris Everton vs Burnley Mola TV 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID- Jadwal Liga Inggris laga Everton vs Burnley, Selasa ( 14/9/2021) pukul 02.00 WIB, di Goodison Park.

Everton mengawali awal liga Inggris musim ini cukup baik dengan rekor dua kemenangan dan satu kali seri. Terakhir laga di pekan ketiga mereka meraih hasil positif mengalahkan Brighton dengan skor 2-0. 

The Toffees julukan Everton nyaris kehilangan tempat di Eropa musim lalu. Musim ini mereka tentunya bertekad tidak membiarkan hal itu terjadi kembali.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Everton belum sama sekali menelan kekalahan sehingga berada di peringkat keenam klasemen sementara.

Baca juga: Link Live Streaming Liga Inggris Leeds United vs Liverpool Malam Ini Pukul 22.30 WIB

Sementara Burnley mengawali awal musim dengan sejumlah performa yang buruk, The Clarets julukan Burnley mengalami dua kekalahan dan satu seri. 

Burnley adalah tim aman terakhir yang aman dari degradasi di liga pada musim lalu, dan mereka tetap tanpa kemenangan dalam 28 dari total 38 pertandingan mereka.

Dan di musim 2021-22, mereka telah mencetak total hanya dua gol sampai di liga Inggris pekan ke empat.

Laga terakhir mereka di liga inggris melawan Leeds berakhir imbang 1-1. Dengan kondisi ini tentunya Everton berada di atas angin apalagi laga ini akan dihelar di markas Everton

Head-to-head Everton vs Burnley: 

Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris laga Everton vs Burnley akan dihelat Selasa ( 14/9/2021) pukul 02.00 WIB, di Goodison Park.
Ilustrasi : Jadwal Liga Inggris laga Everton vs Burnley akan dihelat Selasa ( 14/9/2021) pukul 02.00 WIB, di Goodison Park. (Twitter)

Everton tak terkalahkan dalam 13 dari 17 pertandingan sebelumnya, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertandingan terakhir berturut-turut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved