Breaking News:

Lampung Barat

Kapolres Lampung Barat Beri Penghargaan 20 Personel Berprestasi, Dedikasi Sukseskan Vaksinasi Covid

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin upacara penyerahan penghargaan kepada 20 personel Polres Lampung Barat berprestasi.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Humas Polres Lampung Barat
Suasana upacara penyerahan penghargaan kepada 20 personel Polres Lampung Barat di Lapangan Apel Mako Polres Lampung Barat, Senin (13/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman memimpin upacara penyerahan penghargaan kepada 20 personel berpretasi Polres Lampung Barat.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Lampung Barat tersebut juga diikuti pejabat utama serta seluruh anggota Polres Lampung Barat.

Hadi dalam arahannya menyampaikan, penyerahan penghargaan kepada 20 personel Polres Lampung Barat berupa piagam itu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel yang lain.

"Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yang lain untuk terus bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan institusi Polri," harap Hadi.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat kepada personel Polres Lampung Barat yang meraih penghargaan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan instansi mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah saudara-saudara dapatkan," ujar dia.

Hadi menekankan kepada seluruh anggotanya, dalam melaksanakan tugas dengan tulus serta respon yang cepat.

"Dengan menjalankan tugas secara tulus dan respon cepat, akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian," kata dia.

Selain itu, ia juga menekankan, agar seluruh jajarannya meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas.

"Serta tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi, dan tanggung jawab," sebutnya.

Dari 20 personel Polres Lampung Barat yang meraih penghargaan, satu di antaranya yakni Kompol Muhidin yang menjabat sebagai Kapolsek Pesisir Tengah, Pesisir Barat.

Kontribusinya dalam pelaksanaan tugas memadamkan api kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Krui, Pesisir Tengah, Pesisir Barat pada Jumat (4/6/2021) lalu, memantaskannya untuk menerima penghargaan tersebut.

Di samping itu, ada 19 personel lainnya yang menerima penghargaan tersebut atas dedikasi mereka dalam melaksanakan tugas menyukseskan vaksinasi Covid-19 Polres Lampung Barat.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved