Breaking News:

Mesuji

Bupati Mesuji Lantik 6 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
dokumentasi
Bupati Mesuji Saply TH pimpin pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji dipimpin langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH.

Pelantikan dilakukan di Aula Kantor Bupati Mesuji, pada
Selasa (14/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ke enam pejabat tersebut, dilantik berdasarkan Peraturan Bupati Nomor KP.03.02/2010/V03/KPTS/MSJ/2021 tanggal 13 September 2021.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Mesuji diawali dengan penandatanganan berita acara pelantikan.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilantik antara lain Prasetyo Yura Basrianto diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Sosial (Dinsos),  sebelumya sebagai Camat Panca Jaya.

Kemudian Andi S Nugraha diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji, sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PUTR Mesuji.

Selanjutnya I Komang Sutiaka diangkat dalam jabatan Kepala Badan Pendapatan Daerah, sebelumnya sebagai Camat Tanjung Raya.

Adapun pejabat lainnya M Mausiruddin diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mesuji,  sebelumnya sebagai Camat Simpang Pematang.

Pejabat lainnya yang dilantik Anwar Pamuji diangkat dalam jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sebelumya sebagai Camat Way Serdang.

Baca juga: Jelang Pelantikan Bupati Pesisir Barat, Jibom Polda Lampung Sisir Gedung Pusiban

Yang terakhir Sri Puisi Haryati Hasibuan diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Dilanjutkan dengan SK Bupati Mesuji tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dalam Jabatan Pemimpin Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Mesuji. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved