Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Mabes Polri Turun Tangan, Saksi Misterius Kasus Pembunuhan di Subang Diperiksa Tengah Malam

Polisi melakukan pemeriksaan lanjutan kasus pembunuhan di Subang. Ada satu saksi misterius yang diperiksa polisi hingga tengah malam.

Editor: Heribertus Sulis
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati
Yosef (55) diperiksa dalam kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan istri dan anak gadisnya. Yosef tampak keluar dari ruangan pemeriksaan Satreskrim Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam. 

SUBANG, TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Polisi melakukan pemeriksaan lanjutan kasus pembunuhan di Subang pada Senin (13/9/2021). Ada satu saksi misterius yang diperiksa polisi hingga tengah malam.

Saksi lain yang diperiksa ulang untuk ke-9 kalinya adalah Yosep Hidayat atau Yosef (55). Yosef merupakan suami dari Tuti yang juga ayah Amalia, korban pembunuhan yang ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard.

Yosef datang memenuhi panggilan polisi pada pukul 14.30. Hingga pukul 21.45, Yosef masih menjalani pemeriksaan.

Selain Yosef, ada saksi lain yang diperiksa dan belum diketahui identitasnya. Saksi misterius ini masih menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Subang sampai dengan Senin (13/9/2021) malam.

Tim kuasa hukum Yosef (55) mengatakan dalam pemeriksaan tambahan yang dilakukan oleh penyidik Polres Subang terdapat beberapa pertanyaan tambahan yakni persoalan dengan yayasan yang dimiliki oleh kliennya.

Baca juga: Bareskrim Mabes Polri Turun Periksa Saksi Pembunuhan di Subang, Yosef Dicecar 16 Pertanyaan

Hal tersebut dikatakan oleh Rohman Hidayat selaku kuasa hukum dari Yosef saat selesai mendampingi kliennya tersebut di Satreskrim Polres Subang.

"Ada berita acara tambahan yang pertama tentang pendirian yayasan yang kedua tentang aktivitas dari klien kami sebelum kejadian serta setelah kejadian," ujar Rohman Hidayat di Polres Subang, Senin (13/9/2021) malam.

Seperti diketahui, Yosef sendiri memiliki yayasan sekolah bernama Bina Prestasi Nasional yang berlokasi di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Menurut Rohman, penyidik dari Polres Subang hanya ingin mendalami terkait dengan aset yang saat ini dimiliki oleh Yosef, salah satunya yakni kepemilikan dari sekolah yayasan.

Yosef sendiri merupakan pemilik dari yayasan, sementara untuk ketua yayasan sendiri dipegang oleh Yoris (34) anak tertua Yosef, serta Amalia Mustika Ratu yang menjadi korban merupakan bendahara dari yayasan Bina Prestasi Nasional itu.

Baca juga: Anjing Pelacak Endus Jejak Bukti Pembunuhan di Subang meski Sudah Dibakar

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved