Breaking News:

Mesuji

Pelantikan Pejabat Eselon II di Mesuji Lampung, Bupati Saply Akan Evaluasi Pejabat Kurang Cakap

Bupati Mesuji Saply TH hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Selasa (14/9/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi protokol
Bupati Mesuji Saply th pimpin pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply TH hadiri Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji, Selasa (14/9/2021).

Dalam sambutannya di Aula Bupati Mesuji, ia mengatakan sebagai pejabat pembina kepegawaian, dirinya akan selalu melihat dan menilai kinerja semua pejabat yang ada di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji.

"Apabila kinerja anda saya nilai kurang baik atau kurang cakap maka saya akan melakukan evaluasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

Dikatakannya, bahwa pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan, didasarkan atas hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Mesuji yang dilaksanakan secara terbuka dan kompetitif.

Proses seleksi nya sendiri telah sesuai dengan prosedur perundang-undangan. Dengan harapan agar pejabat yang terpilih adalah mereka yang cakap, memiliki kompetensi yang sesuai, kualifikasi pendidikan yang baik, rekam jejak yang baik serta memiliki integritas yang tinggi.

"Perlu saya tekankan pada kesempatan ini, pemilihan dan penempatan pejabat pada suatu instansi didasarkan atas kemampuan dan kompetensi yang dimiliki seorang pejabat," jelasnya.

Lebih lanjut, Saply menegaskan bahwa setiap jabatan yang diamanahkan pada ASN, tentunya diikuti dengan harapan besar dari masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda).

Sehingga, Saply berharap kepada pejabat yang dilantik saat ini untuk menjaga kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing.

"Serta jangan sampai terganggu oleh kepentingan-kepentingan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab," ungkapnya.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilantik sebagai berikut:

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved