Breaking News:

Berita Basket NBA

Ryan Arcidiacono Lakoni Latihan Bersama Golden State Warriors

Simak kabar klub NBA, Golden State Warriors, menginginkan Ryan Arcidiacono bergabung dengan tim, bahkan tengah melakoni latihan bersama.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Sarah Stier / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP
Ilustrasi. Ryan Arcidiacono sudah berlatih bersama Golden State Warriors. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Klub NBA, Golden State Warriors, menginginkan Ryan Arcidiacono bergabung dengan tim, bahkan tengah melakoni latihan bersama.

Dilansir dari The Athletic pada, Senin (13/9/2021, Warriors dikabarkan sedang melakukan latihan bersama dengan mantan pemain Chicago Bulls, Ryan Arcidiacono.

Sejauh ini Warriors baru mengisi 14 dari 15 slot pemain yang ada.

Dengan jadwal pemusatan latihan dan pramusim yang sudah semakin mendekat, Warriors pun tentunya akan mencoba melengkapi skuat mereka dalam waktu dekat.

Baca juga: Penampilan Terbaru Bintang NBA Kevin Durant

Namun, laporan yang sama menyebutkan bahwa Arcidiacono bukanlah satu-satunya opsi yang dilihat oleh Warriors.

Mereka masih membuka kemungkinan melakukan seleksi untuk pemain-pemain lain yang sesuai dengan kebutuhan mereka musim depan.

Akan tetapi, secara permainan, Arcidiacono memang bisa dibilang cukup sesuai dengan apa yang ditampilkan Warriors selama di bawah asuhan Steve Kerr.

Pemain yang menghabiskan seluruh empat musim kariernya bersama Bulls ini adalah garda dengan mental fasilitator, penembak jitu, dan defender.

Jika dilihat perbandingan di NBA, Ryan memiliki prototipe permainan yang sama dengan TJ McConnell yang membela Indiana Pacers.

Baca juga: Bintang NBA Kevin Durant Tampil dengan Badan yang Berisi Setelah Lama Tak Nampak

Sepanjang karirnya, Arcidiacono memiliki rataan 4,8 poin, 2,0 rebound, dan 2,2 asis per gim dengan akurasi tiga poin 37 persen.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved