Breaking News:

Lampung Timur

Coba Kabur dari Polisi, Residivis Curanmor di Lampung Timur Dihadiahi Timah Panas

Seorang residivis curanmor di Lampung Timur dihadiahi timah panas oleh Team Tekab 308 Polsek Pasir Sakti usai coba melarikan diri.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi ditangkap polisi. Coba Kabur dari Polisi, Residivis Curanmor di Lampung Timur Dihadiahi Timah Panas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Seorang residivis curanmor di Lampung Timur dihadiahi timah panas oleh Team Tekab 308 Polsek Pasir Sakti usai coba melarikan diri.

Kapolsek Pasir Sakti Akp Marbun menyampaikan, penangkapan tersangka merupakan hasil pengembangan pihak kepolisian.

"Tersangka AS (33) yang merupakan warga Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, berhasil ditangkap dari hasil pengembangan, terhadap pelaku lainnya yang telah tertangkap lebih dahulu dalam kasus yang sama," ujarnya, Rabu (15/9/2021).

Akp Marbun mengatakan, pihaknya terpaksa memberi hadiah timah panas di kaki pelaku, karena pelaku mencoba melakukan upaya melarikan diri.

"Tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya, karena berusaha melarikan diri dan melakukan perlawanan terhadap petugas kepolisian," bebernya.

Baca juga: Pemkab Lampung Timur Lantik 5 Camat di Kabupaten Lampung Timur

Menurut data kepolisian, para tersangka diduga melakukan aksi pencurian sepeda motor di Kecamatan Pasir Sakti, saat korban dan keluarganya sedang tidur.

"Curanmor yang dilakukan AS dan rekan-rekannya melakukan aksi (pencurian) tersebut saat pemilik kendaraan sedang tidur," tuturnya Akp Marbun.

Baca juga: BPKAD Lampung Timur Sertijab 3 Pejabat Eselon III, Ini Nama-namanya

Diketahui, dalam pencurian yang dilakukan tersangka beberapa waktu lalu di Kecamatan Pasir Sakti, berhasil menggasak satu unit sepeda motor merk Honda Spacy, tiga unit telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp 1,2 juta. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved