Breaking News:

Badak Lampung FC

Tak Mengajukan Usulan, Badak Lampung FC Batal Jadi Tuan Rumah Penyisihan Grup Liga 2 2021

Jelang dimulainya Liga 2 2021. Sebanyak 11 klub telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - Jadwal Liga 2 2021. Badak Lampung FC batal mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah pertandingan penyisihan grup. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Jelang dimulainya Liga 2 2021. Sebanyak 11 klub telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 2 2021.

Namun, dalam daftar 11 klub yang mengajukan diri tersebut, nama Badak Lampung FC tidak ada.

Badak Lampung FC batal mengajukan diri sebagai tuan rumah penyisihan grup.

Hal ini terungkap dalam pemaparan awal yang disampaikan PT LIB di club owner meeting Liga 2-2021 diinformasikan bahwa ada 11 klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan grup.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berkirim surat kepada semua klub peserta untuk penentuan status tuan rumah babak penyisihan grup.

Dari 11 klub yang menyatakan siap menjadi tuan rumah tersebut diantaranya, PSMS Medan, PSPS Riau, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC, Martapura Dewa United FC, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, PSCS Cilacap, Persis Solo, Kalteng Putra FC, dan Persiba Balikpapan.

Baca juga: Jadwal Liga 2 2021, Badak Lampung FC Tak Jadi Tuan Rumah Penyisihan Grup

Baru-baru ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berkirim surat kepada semua klub peserta Liga 2 2021 pada, Selasa (8/92021) lalu.

Pada surat tersebut diinformasikan rencana bergulirnya kompetisi Liga 2 2021 dan teknis penentuan status tuan rumah babak penyisihan grup.

Menindaklanjuti surat yang terlah dikirimkan itu, PT LIB mengadakan club owner meeting Liga 2 2021 pada Jumat sore (10/9/2021).

Acara yang digelar secara virtual itu diikuti oleh pemilik atau perwakilan dari semua kontestan Liga 2 termasuk Badak Lampung FC.

Dilansir dari laman PT LIB, club owner meeting Liga 2 2021 dihadiri oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional, Sudjarno, Direktur Bisnis, Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan, Anthony Chandra Kartawiria.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved