Breaking News:

Bandar Lampung

Gubernur Arinal Tunggu Investor Bangkitkan Bank Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunggu investor untuk bangkitnya PT Bank Lampung.

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Bayu
Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwawancarai awak media usai RUPSLB di Ballroom Novotel, Kamis (16/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menunggu investor untuk bangkitnya PT Bank Lampung.

"Jadi rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang dilakukan tadi ini sebagai evaluasi kinerja terhadap situasi dan kondisi ekonomi agar Bank Lampung bisa bangkit," kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat diwawancarai awak media usai menggelar RUPSLB di Ballroom Novotel, Kamis (16/9/2021).

Ia berharap peran investor yang berkaitan perbankan juga akan hadir di Lampung.

"Saya belum bertemu tetapi sudah memberikan respon yang positif investor tersebut," kata Arinal.

Baca juga: Korban Modus Pecah Kaca Mobil di Bank Lampung Lapor Polisi

“Tidak hanya berfungsi sebagai perbankan, dia (investor) dia juga sebagai pengusaha yang mampu berinvestasi di Lampung dan membantu Lampung untuk bangkit ekspornya.”

Jadi rapat tadi sebagai penggagas agar KPB bisa berjalan, KPB juga sudah menunggu dalam rangka meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Dan tentunya semua masing-masing punya tugas, karena kebijakan ada di Pemprov Lampung dan teknisnya ada di dinas. Serta daya dukung seperti KUR dari Bank Lampung dan bank lainnya makanya semua harus berpartisipasi,” tambah Arinal.

"Apalagi sekarang ini sedang semangat karena Lampung penghasil produksi padi yang tertinggi dan itu yang harus ditanamkan."

Saat ini juga manajemen Bank Lampung sudah mempunyai rasa kekompakan. Majunya organisasi itu karena kompak dan pemegang saham terbaru saat ini sedang dalam berproses.

Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto mengatakan pengesahan bahwa RUPSLB ini mengesahkan Ahmad Jahri sebagai direktur bisnis menggantikan Nurdin Hasboena yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved