Breaking News:

Lowongan Kerja Lampung

Lowongan Kerja Lampung PT Smart, Tbk Butuh Environment Health dan Safety Region

Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, PT Smart, Tbk sedang membutuhkan Environment, Health dan Safety Region sebagai tenaga kerja.

Penulis: Riyo Pratama | Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/ Deni Saputra
Ilustrasi. Informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, PT Smart, Tbk sedang membutuhkan Environment, Health dan Safety Region sebagai tenaga kerja. Segera daftarkan diri! 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini, informasi lowongan kerja Lampung atau loker Lampung, PT Smart, Tbk sedang membutuhkan Environment Health dan Safety Region sebagai tenaga kerja.

Dilansir jobtreet.co.id, PT Smart, Tbk saat ini membuka lowongan pekerjaan bagi yang berminat menjadi Environment, Health dan Safety Region untuk ditempatkan di beberapa wilayah termasuk Lampung.

PT Smart, Tbk (SMART) adalah salah satu perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terintegrasi terbesar di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan.

Perkebunan kelapa sawit SMART mencakup lebih dari 138.000 hektar (termasuk petani kecil).

Kegiatan utama perusahaan adalah budidaya dan pemanenan kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar (TBS) menjadi minyak sawit mentah (CPO) dan inti sawit.

Serta pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin, dan shortening.

Didirikan pada tahun 1962, SMART tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992 dan berkedudukan di Jakarta.

Anak perusahaan Golden Agri-Resources (GAR), SMART memiliki bisnis oleokimia, Sinarmas Oleochemical (PT SOCI MAS) dan SMART Research Institute (SMARTRI) dalam operasinya.

Baca juga: Lowongan Kerja Lampung, PT Agriaku Digital Indonesia Butuh Eksekutif Pengembangan Bisnis

Saat ini PT Smart, Tbk membuka lowongan kerja sebagai Environment, Health dan Safety Region atau Wilayah Lingkungan, Kesehatan dan Keselamatan.

Untuk membantu dalam berbagai kegiatan, namun tidak terbatas pada identifikasi bahaya dan manajemen risiko.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved