Breaking News:

Tanggamus

Polres Tanggamus Lampung Telah Memvaksin 1.099 Orang Melalui Vaksinasi Merdeka

Polres Tanggamus menyatakan telah memvaksin 1.099 orang dan sementara ini sasaran vaksinasi Covid-19 tertinggi di antara polres lainnya di Lampung. 

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi
Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Negara Batin, Kec. Kota Agung Barat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Polres Tanggamus menyatakan telah memvaksin 1.099 orang dan sementara ini sasaran vaksinasi Covid-19 tertinggi di antara polres lainnya di Lampung. 

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Inspektur Satu M Yusuf, jumlah tersebut total, baik untuk pemberian dosis pertama, sampai untuk kedua. 

"Untuk hari kemarin, 1.099 orang telah divaksin, baik di gerai vaksin presisi Polres maupun polsek jajaran yang bekerjasama dengan puskesmas serta RS swasta," kata Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi. 

Ia berharap, capaian tersebut terus meningkat maka akan terus pula ditingkatkan kerjasama yang baik antara Polres Tanggamus, vaksinator Puskesmas, Dinkes maupun RS swasta.

Selanjutnya kepada masyarakat Tanggamus yang belum divaksin, diharapkan dapat mendaftarkan diri di polres dan jajaran polsek-polsek.

Sehingga saat tiba stok vaksin bisa langsung diberikan.

"Masyarakat yang belum vaskin, silahkan mendaftarkan diri di polres maupun polsek. Semoga dengan vaksinasi ini, tercipta herd immunity dan pandemi segera berakhir," terang Yusuf.

Pada saat ini Polres Tanggamus gelar vaksinasi Covid-19 di Gedung PGRI Kota Agung, Polres Tanggamus dan Puskesmas Negara Batin, Kecamatan Kota Agung Barat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Polres Tanggamus tersebut disebut kegiatan Vaksinasi Merdeka. Itu dimulai sejak awal Agustus lalu, kelanjutan dari vaksinasi HUT Bhayangkara.

Menurut Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP Sugeng Sumanto, yang meninjau vaksinasi di Puskesmas Negara Batin. Vaksinasi berlangsung lancar. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved