Breaking News:

Bandar Lampung

Serbuan Vaksinasi Covid 19, Kodim 0410 Terus Lakukan Vaksin Bagi Masyarakat Umum

Percepatan vaksinasi menjadi salah satu metode untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19. Hal itu menjadikan Kodim 0410/KBL untuk terus menggelar

ist
Percepatan vaksinasi menjadi salah satu metode untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19. Hal itu menjadikan Kodim 0410/KBL untuk terus menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Anggota SWK Kodim 0410/KBL diterjunkan dalam mendukung Serbuan Vaksinasi Covid 19.

Percepatan vaksinasi menjadi salah satu metode untuk menekan angka penyebaran virus Covid 19. Hal itu menjadikan Kodim 0410/KBL untuk terus menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat.

Serbuan Vaksin ini, turut didukung oleh para petugas pendataan peserta yang berasal dari anggota Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0410/KBL dan juga tenaga kesehatan rumah sakit DKT Lampung.

Sedikitnya ada 10 orang anggota Saka Wira Kartika yang diterjunkan dalam mendukung serbuan vaksin yang berlangsung di Makodim 0410/KBL jalan Imam Bonjol Bandar Lampung, Kamis (16/9/2021)

Dilokasi, Riyan (22) selaku Ketua Dewan Kehormatan Saka Wira Kartika (SWK) Kodim 0410/KBL mengaku bangga bisa membantu pelaksanaan serbuan vaksinasi bagi masyarakat.

" Keikut sertaan SWK Kodim 0410/KBL dalam pelaksanaan vaksinasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, karena bisa membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi," ujar Riyan.

Menurutnya, SWK Kodim 0410/KBL bukan baru pertama dalam mendukung serbuan vaksin yang berlangsung di Makodim 0410/KBL.

" Kehadiran SWK dalam mendukung serbuan vaksin ini sudah berjalan lebih kurang dua minggu. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberi manfaat bagi Satuan Kodim 0410/KBL dan masyarakat luas," pungkasnya.

Sementara Mayor Inf Dja'far, salah satu Perwira Pengendali serbuan vaksin tersebut merasa terbantu atas dukungan yang dilakukan anggota SWK Kodim 0410/KBL.

" Kehadiran adik-adik SWK tentunya sangat membantu kami dalam pelaksanaan serbuan vaksin ini. Oleh karenanya, atas nama satuan Kodim 0410/KBL saya ucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas dedikasi yang diberikan dalam mendukung program percepatan vaksinasi ini," ucapnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved