Breaking News:

Lampung Selatan

Bupati Lampung Selatan Instruksikan Tim Satgas Monitoring Perkembangan Covid di Kecamatan

Nanang Ermanto menginstruksikan seluruh tim Satuan Tugas (Satgas) daerah untuk selalu memonitor perkembangan Covid-19 di masing-masing wilayah,

Tribunlampung.co.id/Domi
Bupati Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto. Bupati Lampung Selatan Instruksikan Tim Satgas Monitoring Perkembangan Covid di Kecamatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Bupati Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto menginstruksikan seluruh tim Satuan Tugas (Satgas) daerah untuk selalu memonitor perkembangan Covid-19 di masing-masing wilayah kecamatan yang menjadi tanggungjawabnya.

"Saya meminta untuk satgas daerah untuk selau memberika informasi terkait perkembangan Covid di wilayahnya. Termasuk memperhatikan warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri," ujarnya, Jumat (17/9/2021).

"Seperti yang dilakukan oleh tim yang terdiri dari Dinas Kominfo, Dinas Koperasi dan Bagian Pembangunan," jelasnya.

Nanang menjelaskan tim tersebut telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga isoman di wilayahnya.

"Sembako yang diberikan yakni 5 kg beras, mie instan 5 bungkus, gula 1 kg, hand sanitizer 1 buah, serta suplemen vitamin dan obat-obatan kepada 3 warga Candipuro yang sedang melakukan isolasi mandiri," ujarnya. 

Nanang mengatakan hal yang sama juga telah dilakukan oleh tim yang terdiri dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Pilitik, Dinas Pariwisata dan Bagian Kerjasama.

"Tim tersebut telah menyalurkan bantuan paket sembako dan obat-obatan untuk 6 orang warga Kecamatan Tanjung Bintang yang melakukan isolasi mandiri. 4 warga di Desa Way Galih, 1 warga di Desa Lematang dan 1 warga di Desa Jati Baru," terangnya.

"Kepala Bappeda Wahidin Amin, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Yusri, juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga yang sedang isolasi mandiri di Kecamatan Natar," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id  / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved