Breaking News:

Lampung Selatan

Nanang Ermanto Lantik Ratusan Pejabat Eselon Lampung Selatan

Nanang berpesan bagi para pejabat baru bisa memegang tugas dan amanah, dan dapat memberikan inovasi dan gagasan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

Dok Diskominfo Lampung Selatan
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik ratusan pejabat eselon III eselon IV di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati, Jumat (17/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik ratusan pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (Eselon IV).

Pelantikan berlangsung di Aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Jumat (17/9/2021).

Dalam sambutannya, Nanang menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Nanang berpesan bagi para pejabat baru bisa memegang tugas dan amanah, dan dapat memberikan inovasi dan gagasan dalam melaksanakan tugas sebagai ASN.

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan Beri Santunan Kepada Ahli Waris Korban Meninggal Karena Covid Rp 5 Juta

Nanang mengatakan, rotasi jabatan itu merupakan hal yang biasa dilakukan dalam sebuah organisasi.

"Tujuannya supaya ada pembinaan dan pengembangan karier. Serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran di jajaran pejabat administrasi yang ada," ujar Nanang Ermanto.

"Ini merupakan bagian dari evaluasi, kinerja. Hal seperti ini lumrah. Kita berikan kesempatan bagi yang muda-muda untuk berkarya. Semoga ke depannya dapat menunjukkan kinerja yang baik," ungkapnya.

Nanang menaruh harapan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bisa menghadirkan inovasi baru untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

"Saya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memiliki komitmen dan integritas untuk memajukan Lampung Selatan," imbuh dia.

Baca juga: Muncul Hawa Panas Misterius di Rumah Warga Lampung Selatan, Damkar Lapor Dinas ESDM

Selain pejabat eselon III, ada pula tujuh camat di Lampung Selatan yang dilantik.

Mereka adalah Camat Natar Rendy Eko Supriyanto, Camat Sidomulyo Erman Suheri, Camat Penengahan Jaelani, Camat Jati Agung Eko Irawan, Camat Sragi Ahmad Zahri, Camat Bakauheni Pirma Romayansyah, dan Camat Tanjungsari Rahmad Akbar.

"Saya berharap kepada tujuh camat yang hari ini dilantik dapat berinovasi dan mau turun ke desa-desa. Harus benar-benar melayani masyarakat. Sumpah ini jangan hanya di bibir, tapi diresapi di hati," tandas Nanang.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved