Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis ke Masyarakat

Polres Lampung Selatan gelar vaksinasi massal 1000 dosis untuk masayarakat umum.Hal ini bentuk dukungan kepada pemerintah daerah untuk mempercepat.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Polres Lampung Selatan Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis ke Masyarakat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Lampung Selatan, Polres Lampung Selatan sediakan 1000 dosis vaksin untuk masayarakat umum.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menjelaskan, program vaksinasi yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah daerah untuk mempercepat vaksinasi.

"Kegiatan vaksinasi hari ini dilaksanakan di dua tempat yakni di Mapolsek Candipuro dan Poliklink Polres Lampung Selatan," kata Edwin, Jumat (17/9/2021).

"Total vaksin yang tersedia sebanyak 1000 dosis," ungkapnya.

Edwin menjelaskan vaksinasi yang dilakukan di Mapolsek Candipuro merupakan vaksinasi dosis ke dua.

Baca juga: Hawa Panas Misterius di Lampung Selatan, Damkar: Panasnya Tidak Wajar

"Vaksinasi di Candipuro diadakan selam 2 hari, hari ini dan besok. Target kami hari ini bisa menyelesaikan pemberian vaksin sebanyak 500 vaksin," ungkapnya.

"Selain di Mapolsek Candipuro kegiatan vaksinasi juga dilakukan di Poliklinik Polres Lampung Selatan. Vaksinasi yang dilakukan dosis 1 dan dosis 2. Persyaratannya adalah membawa fotocopy KTP dan membawa sertifikat vaksin tahap pertama. Jika sudah vaksin tahap pertama," ujarnya.

Edwin berharap dengan pemberian vaksin yang dilakukan dapat membentuk herd immunity, dan dapat mempercepat pencapain vaksin di Lampung Selatan.

Semoga dengan vaksinasi yang dilakukan kita semua dapat terhindar dari Pandemi Covid-19. Dan dapat mempercepat pencapain vaksinasi di Lampung Selatan.

Baca juga: Cerita Ibu Hamil yang Ikut Tes SKD CPNS di Lampung Selatan, Tak Perlu Ikut Antre

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat supaya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Supaya pandemi segera berakhir, dan kita dapat kembali ke kehidupan normal," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved