Breaking News:

Tegal Mas Lampung

Dirut Tegal Mas Gelar Resepsi Pernikahan, Tribun Ucapkan Selamat Berbahagia

Dirut Tegal Mas, Rafsanjani Patria, menggelar resepsi pernikahan dengan Hadista Fiduzia, Sabtu (18/9/2021).

Penulis: Andi Asmadi | Editor: Andi Asmadi
TRIBUN LAMPUNG/ANDI ASMADI
Dirut Tegal Mas, Rafsanjani Patria, menggelar resepsi pernikahan dengan Hadista Fiduzia di Gedung Bagas Raya, Bandar Lampung, Sabtu (18/9/2021). 

BANDARLAMPUNG, TRIBUN - Dirut PT Tegal Mas Thomas, M Rafsanjani Patria, menggelar resepsi pernikahan dengan Hadista Fiduzia di Gedung Bagas Raya, Jl Soekarno-Hatta Bandar Lampung, Sabtu (18/9/2021).

Resepsi pernikahan baru diadakan pada September ini ketika penerapan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM sudah memungkinkan. Sebelumnya, pasangan ini sudah menggelar akad nikah pada 14 Februari 2021.

Resepsi berlangsung meriah namun dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Agar tidak terjadi kerumunan, tamu dibagi dalam dua sesi, yakni Sesi I jam 10.00-12.30 dan Sesi II jam 12.30-15.00.

Owner Tegal Mas, Thomas Azis Riska, hadir bersama keluarga besar. Juga terlihat hadir mantan Gubernur Lampung Boytenjuri dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Herman serta sejumlah pejabat dan pengusaha serta tokoh masyarakat lainnya.

Yang menyampaikan sambutan mewakili kedua keluarga adalah Fredy SM yang menjabat Inspektur Provinsi Lampung.

Keluarga besar Tribun Lampung mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai dan juga kepada keluarga besar Thomas Azis Riska. Semoga Soleh dan Adis menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warahmah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved