Breaking News:

Mesuji

Kunjungi Rest Area Km 234, Bupati Mesuji Lampung Sebut Usai PPKM Omzet Pedagang Membaik

Bupati Mesuji Saply Th kunjungi rest area km 234, dalam rangka ikut melihat produk UMKM Mesuji di Pasarkan di Rest Area Km 234.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Rangga
Bupati Mesuji Saply TH Kunjungi pedagang di Rest Area km 234. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply Th kunjungi rest area km 234, dalam rangka ikut melihat produk UMKM Mesuji di Pasarkan di Rest Area Km 234, Jumat (17/9/2021).

Sebelum melaunching produk UMKM di Rest Area Km 234, Bupati Mesuji berkunjung ke beberapa pedagang di Rest Area Km 234 untuk mengetahui kondisi hasil penjualan saat ini.

"Sebelumnya saat PPKM diperpanjang, menurut pengakuan pedagang omzet para pedagang di Rest Area Km 234 menurun drastis. Dan ini selesai PPKM alhamdulillah omzet pedagang yang saya tanyakan di Rest Area ini sudah membaik," ujarnya.

Saply berharap, para pedagang di Rest Area KM 234 ini dapat kembali bangkit dan berkembang setelah PPKM ini selesai. Sebab, untuk Rest Area Km 234 terbilang cukup ramai.

Selain itu, salah satu pedagang di Rumah Makan Siang Malam Irawan mengatakan saat PPKM berlangsung omzet turun separuh dari hari biasanya.

"Tetapi saat ini sudah kembali normal, omzet sudah agak membaik," ucapnya.

Begitu pula yang diungkapkan oleh pedagang lainya di RM Limbo Mulana yakni bernama Putri, menurutnya saat PPKM berlangsung sangat sepi pembeli.

"Sedangkan saat ini sudah agak ramai, kadang pagi sampai sore tutup. Bisa juga sampai malam," ujarnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved