Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs Crystal Palace Malam Ini

Laga Liverpool vs Crystal Palace, di pekan kelima LIga Inggris akan digelar, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB, di Anfield stadium. 

Penulis: Romi Rinando | Editor: taryono
AFP
Ilustrasi Laga Liverpool vs Crystal Palace, di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB, di Anfield stadium.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Live Streaming Mola TV Liverpool vs Crystal Palace di pekan kelima Liga Inggris Sabtu (18/9/2021) pukul 21.00 WIB, di Anfield stadium. 

Menjamu Crystal Palace di Anfield, skaud Jurgen Kloop difavoritkan untuk menang. Apalagi performa The Reds julukan Liverpool tengah moncer. 

Mereka mengawali laga awal liga Inggris musim 2021-2022 nyaris sempurna. Dari empat laga yang sudah dijalani Liverpool sukses meraih tiga kemenangan dan satu kali kali seri.

Skuad Juergen Klopp ini sementara bertengger di urutan ke tiga klaseme Liga Inggris dengan poin 10 dari tiga kemenangan dan satu seri. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima, Sajikan Laga Big Match Derbi London Tottenham vs Chelsea

Kemenangan terakhir mereka di liga Inggris yakni saat mengalahkan  Leeds United dengan skor telak 3-0. 

Sementara di matchday pertama Liga Champions musim 2021-2022 Iiverpool juga meraih kemenangan di Stadion Anfield, Kamis (16/9/2021) dengan skor 3-2.

Gol-gol yang membawa Liverpool meraih kemenangan tercipta berkat gol bunuh diri Fikayo Tomori (9') serta aksi Mohamed Salah (48') dan Jordan Henderson (69').

Adapun gol dari Mohamed Salah dan Jordan Henderson menjadi penanda comeback Liverpool atas AC Milan.

Bukan tidak mungkin menjamu The Glaziers julukan Crystal Palace pekan kelima Mohamed Salah akan menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Crystal Palace. 

Apalagi saat di matchday keempat Liga Inggris 2021-2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021), Mohamed Salah  juga mampu menyumbang gol bagi Liverpool.

Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima dan Head to Head Liverpool vs Crystal Palace
Jadwal Liga Inggris Pekan Kelima dan Head to Head Liverpool vs Crystal Palace (AFP)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved