Breaking News:

Mesuji

Besok Polres Mesuji Gelar Operasi Patuh Krakatau, Berlaku Hingga Dua Minggu

Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji menggelar Operasi Patuh Krakatau selama 2 minggu, yang berlaku mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Rangga
Kasatlantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji menggelar Operasi Patuh Krakatau selama 2 minggu, yang berlaku mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021.

Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan, Operasi Patuh Krakatau tersebut bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes), dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

"Kami sudah menyampaikan imbauan, mudah-mudahan saat operasi nanti dan seterusnya masyarakat sudah patuh," ujar Khairul, Minggu (19/9/2021).

Adapun sasaranya, Khoirul menyebut segela bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi klaster penyebaran Covid-19, dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Baca juga: Polres Mesuji Gelar Vaksinasi Gratis hingga Bansos

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa Operasi Patuh Krakatau ini dilaksanakan dengan cara humanis dan simpatik.

"Prokes sangat penting, maka pakai masker, jaga jarak dan jangan berkerumun. Mohon kerjasamanya kepada seluruh masyarakat," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved