Breaking News:

Lampung Timur

Satgas Covid-19 Sribhawono Lampung Timur Gelar Operasi Yustisi

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Tim Satgas Penanganan Covid-19 untuk aktif melakukan pendisiplinan protokol kesehatan.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Koramil Bandar Sribhawono
Tim Satgas Penanganan Covid-19 menggelar operasi yustisi di lapangan Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (18/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Lampung Timur sudah masuk zona kuning.

Namun, hal itu tidak menyurutkan semangat Tim Satgas Penanganan Covid-19 untuk aktif melakukan pendisiplinan protokol kesehatan.

Salah satu pendisiplinan yakni operasi yustisi yang digelar Tim Satgas Penanganan Covid-19 yang terdiri dari personel gabungan TNI-Polri, kecamatan dan linmas.

Operasi tersebut berlangsung di lapangan Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga: Coba Kabur dari Polisi, Residivis Curanmor di Lampung Timur Dihadiahi Timah Panas

Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Lampung Timur Serda Sarjono menegaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini, dalam rangka terus menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya prokes di tengah pandemi yang belum berakhir.

"Sampai dengan saat ini virus Covid-19 belum berakhir, harapannya dengan kegiatan yang kami laksanakan ini ini masyarakat benar-benar akan sadar tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada saat aktivitas keluar rumah," ujarnya.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah dan jangan mengabaikan protokol kesehatan (prokes).

"Penerapan prokes dan disiplin harus tetap dilakukan, jangan sampai gara-gara daerah kita (Lampung Timur) turun level justru membuat lengah," katanya.

"Dengan kondisi yang sudah bagus ini, mari kita tetap disiplin, karena kalau sampai lengah levelnya bisa naik lagi dan Covid-19 tidak akan selesai-selesai," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved