Breaking News:

TDM Motor

Komunitas Mobilio Indonesia Lampung Gelar Kopdar Virtual di Acara Honda Happy Hour

Kegiatan yang digelar secara virtual di acara Honda Happy Hour pada Sabtu, 18 September 2021 ini secara live di Instagram @hondaloverlampung ditonton

Komunitas Mobilio Indonesia Lampung Gelar Kopdar Virtual di Acara Honda Happy Hour
ist
Kegiatan yang digelar secara virtual di acara Honda Happy Hour pada Sabtu, 18 September 2021 ini secara live di Instagram @hondaloverlampung ditonton lebih dari 500 orang.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BADNAR LAMPUNG - Kegiatan yang digelar secara virtual di acara Honda Happy Hour pada Sabtu, 18 September 2021 ini secara live di Instagram @hondaloverlampung ditonton lebih dari 500 orang.

Selain itu, acara ini juga disaksikan oleh berbagai MOI regional Lain seperti MOI Regional Sumatera Selatan, Madura, Sampit Kalimantan, sehingga para peserta yang berada di daerah lain bisa mengikuti kegiatan ini.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Tunas Honda Lampung (TDM) ini bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada para komunitas yang ada di Lampung untuk dapat membangun tali silaturahmi terhadap sesama komunitas seperti yang dilakukan oleh para komunitas MOI Lampung sendiri.

Narasumber pada acara ini adalah sekretaris MOI Lampung Om David dan Om Dodi selaku bidang touring.

“Kami berinisiatif ikut acara Honda Happy Hour ini tentunya dalam rangka bagian dari penyelenggaraan kopdar rutin yang biasa kami lakukan dalam hal yang berbeda yaitu secara virtual, namun tidak mengurangi rasa antusias dari para member MOI Lampung sendiri, bahkan dari regional lainpun ikut serta, tak lain tentunya ini merupakan sebagai wadah menjalin tali silaturhami kami terhadap sesama member” ungkap Om David, selaku sekretaris MOI Lampung, Sabtu (18/9).

Setelah melakukan talkshow mengenai berbagai kegiatan yang sering dilakukan dan juga rencana kegaiatan kedepannya MOI Lampung dalam waktu dekat akan mengadakan Jambore Nasional tepat dibulan Oktober 2021 di Bogor Jawa Barat.

Om Dodi selaku Bidang Touring mengatakan acara ini mendapat respon positif dari sejumlah member baik dari MOI Lampung sendiri maupun dari Regional Lain, dan berharap untuk semua member MOI Lampung dan Regional Lainnya untuk tetap selalu kompak dan kekeluargaan semakin erat.

"Dari awal terbentuknya MOI Lampung, komunitas ini memmang mengedepankan keluarga dan spesialnya lagi komunitas ini benar-benar beda dibanding komunitas mobil lainnya baik dari segi pendanaan dan juga rekrut member baru kami emang berbeda karena itu total member MOI secara nasional pun kami lebih banyak," tuturnya.

Dengan berkembangnya komunitas MOI Lampung ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para member MOI Lampung selaku pecinta otomotif.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti member MOI Lampung ini.

Rusli Mantaring juga mengungkapkan bahwa siap menyambut dan melakukan appraisal kepada member MOI Lampung yang ingin membeli sepeda motor Honda CBR250RR. Selain acara hiburan menarik, Tunas Honda Lampung juga menawarkan beragam promo penjualan. Salah satunya pembelian hemat hingga 28,250 Jutaan Rupiah, potongan angsuran 3 bulan dengan hemat angsuran 10 Jutaan Rupiah. "Melalui program ini, member MOI Lampung dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki motor sporty baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman," ujar Rusli.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved