Breaking News:

Lampung Barat

Polres Lampung Barat Kerahkan 29 Personel Sukseskan Operasi Patuh Krakatau

Polres Lampung Barat akan mengerahkan 29 personel guna menyukseskan operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Patuh Krakatau 2021.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: soni
dokumentasi
Kapolres Lampung Barat saat memimpin apel di Lapangan Apel Mapolres Lampung Barat 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Polres Lampung Barat akan mengerahkan 29 personel guna menyukseskan operasi lalu lintas dengan sandi Operasi Patuh Krakatau 2021.

Operasi lalu lintas tersebut merupakan program Polri yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sejak 20 September - 3 Oktober 2021.

Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan, pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 itu akan digelar di Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat.

"Hal tersebut lantaran kedua kabupaten menjadi bagian dari wilayah hukum Polres Lampung Barat," ungkap Hadi, Senin (20/9/2021).

Dalam Operasi Patuh Krakatau 2021 ini, lanjut Hadi, ada sejumlah operasi yang menjadi sasaran prioritas untuk ditindak.

Baca juga: Wakapolres Way Kanan Lampung Sebut Kedepankan Sikap Humanis dalam Operasi Patuh Krakatau

"Ketaatan terhadap prokes Covid-19, kepatuhan berlalu lintas, baik mematuhi rambu, serta kelengkapan surat-surat," beber dia.

"Namun, pelaksanaanya dilaksanakan secara preventif, persuasif, dan humanis," sambung Hadi.

Tujuan kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2021, kata Hadi, agar masyarakat patuh prokes, taat kamaanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas.

"Saya mengimbau, agar seluruh personel dapat bekerja dengan maksimal dan mengerahkan segala upayanya demi kesuksesan Operasi Patuh Krakatau 2021 ini," imbau dia.

"Kepada masyarakat, agar tetap mematuhi prokes Covid-19 dan peraturan dalam berlalu lintas," tandas Hadi.( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved