Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Siapkan 2.500 Dosis Vaksin Presisi di 4 Mapolsek dan 1 SMA

Polres Lampung Selatan menyiapkan 2.500 dosis vaksin di gerai vaksin presisi di empat Mapolsek dan satu SMA di wilayah hukum setempat.

Tribunlampung.co.id/Domi
Gerai Vaksin presisi. Polres Lampung Selatan Siapkan 2.500 Dosis Vaksin Presisi di 4 Mapolsek dan 1 SMA 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polres Lampung Selatan menyiapkan 2.500 dosis vaksin di gerai vaksin presisi di empat Mapolsek dan satu SMA di wilayah hukum setempat.

Gerai vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan akan digelar Mapolsek Natar, di Desa Bhakti Rasa, Mapolsek Sragi, Mapolsek Kalianda, Mapolsek Merbau Mataram dan di SMA Negeri 2 Kalianda.

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan, Iptu Abqoriyah menjelaskan vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran Polres Lampung Selatan dalam rangka membantu pemerintah daerah untuk memercepat pendistribusian vaksinasi di wilayahnya.

"Polres Lampung Selatan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan ikut mensukseskan program vaksinasi kepada warga masyarakat, pelajar dan mahasiswa di wilayah Lampung Selatan," kata Abqoriyah, Senin (20/9/2021).

"Dalam rangka percepatan vaksinasi tersebut, hari ini kami membuka Gerai vaksinasi Presisi di 4 Polsek yakni Polsek Natar, Desa Bhakti Rasa Polsek Sragi, Polsek Kalianda, Polsek Merbau Mataram. Dan di  SMAN 2 Kalianda," sambungnya.

Abqoriyah mengatakan dosis yang tersedia yakni 2.500 dosis.

"Vaksin yang tersedia yakni 2.500 dosis. Dengan rincian 500 dosis diberikan di masing-masing gerasi vaksinasi presisi Polres Lampung Selatan," kata Abqoriyah.

"Syaratnya hanya membawa KTP dan juga membawa kartu sertifikat vaksin tahap pertama bagi masyarakat yang sudah vaksin tahap pertama," jelasnya.

Abqoriyah mengatakan selain membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, supaya terbentuknya Herd Immunity di masyarakat Lampung Selatan.

"Dengan terbentuknya Herd Immunity, semoga masyarakat dapat terhindar dari penularan covid-19. Sehingga dapat kembali menjalankan aktivitasnya. Begitu juga untuk para pelajar dan mahasiswa. Sehingga mereka dapat kembali aktif melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti biasa," ungkapnya.

"Kepada masyarakat, pelajar dan mahasiswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan 5 M," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved