Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Viral Mobil Sigra Terseret Arus Sungai di Sulawesi Tenggara, 3 Orang Meninggal Dunia

Viral video mobil Daihatsu Sigra yang mengangkut 8 penumpang terbawa arus lalu tenggelam di sungai di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

tribunnews sultra
Viral video mobil Daihatsu Sigra yang mengangkut 8 penumpang terbawa arus lalu tenggelam di sungai di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Viral video mobil Daihatsu Sigra yang mengangkut 8 penumpang terbawa arus lalu tenggelam di sungai di Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

Belakangan diketahui kejadian itu terjadi di Sungai Konaweha, Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Kasus tersebut kini ditangani Polsek Bondoala.

Kepolisian akan memeriksa operator pincara dan sejumlah saksi pasca insiden mobil tenggelam di penyebarangan pincara di Desa Lalonggaluku, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Pincara adalah alat penyeberangan sungai dari dua perahu yang saling digandengkan atau drum kosong atau styrofoam yang disusun.

Baca juga: Polisi Temukan DNA Danu pada Puntung Rokok yang Tergeletak di TKP Pembunuhan di Subang

Alat penyeberangan itu menjadi salah satu akses utama kendaraan roda dua maupun roda empat untuk menyeberangi sungai dari Desa Lalonggaluku dan Desa Laosu, Kabupaten Konawe.

Sebelumnya, mobil Daihatsu Sigra DT 1825 AH terjun ke Sungai Konaweeha bersama 8 penumpang (termasuk sopir) di Desa Lalonggaluku, Kabupaten Konawe, Minggu (19/9/2021).

Lima penumpang berhasil selamat, sementara 3 penumpang lain terdiri dari 2 orang dewasa dan 1 anak-anak meninggal dunia setelah terjebak di kursi belakang.

Ketiga korban meninggal dunia adalah Sri Hasnati (41), Sumarsih (60), dan Kofifah Eka Syahrani (8).

Kapolsek Bondoala Iptu Kadek Sujayana mengatakan, pihaknya menunggu pihak keluarga melapor jika keberatan dengan insiden ini.

Baca juga: Adu Banteng dengan Pikap di Flyover Bandar Lampung, Pengendara Motor Meninggal

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved