Breaking News:

Universitas Lampung

Dies Natalis ke-56 , Fakultas Pertanian Unila Adakan Kegiatan Tebar Benih Ikan dan Lomba Memancing

Universitas Lampung (Unila) melalui Fakultas Pertanian (FP) dalam rangka Dies Natalis ke-56 mengadakan kegiatan Tebar Benih Ikan dan Lomba Memancing,

ist
Universitas Lampung (Unila) melalui Fakultas Pertanian (FP) dalam rangka Dies Natalis ke-56 mengadakan kegiatan Tebar Benih Ikan dan Lomba Memancing, Senin, 20 September 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) melalui Fakultas Pertanian (FP) dalam rangka Dies Natalis ke-56 mengadakan kegiatan Tebar Benih Ikan dan Lomba Memancing, Senin, 20 September 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Laboratorium Lapang Terpadu FP Unila ini turut dihadiri rektor, wakil rektor, kepala biro, ketua lembaga, dekan, direktur pascasarjana, dan para pimpinan unit di lingkungan kampus setempat.

Dalam sambutannya Ketua Dies Natalis ke-56 Unila Prof. Dr. Suharno, M.Sc., menyampaikan, lomba memancing hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-56 Unila yang sedang berlangsung.

Ia bersyukur meski dalam masa pandemi, kegiatan bisa menjadi kesempatan untuk bekerja sekaligus refreshing dengan memancing ikan bersama. Kegiatan diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., beserta jajaran yang telah menggagas kegiatan tersebut.

Prof. Karomani berharap, lomba memancing hari ini berjalan lancar dan dapat diwujudkan secara reguler. “Paling tidak beberapa bulan sekali diadakan supaya bisa jadi ajang hiburan bagi sivitas akademika di sela-sela mereka bekerja,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyebaran 20.000 benih ikan lele dan patin oleh rektor dan para wakil rektor. Pihak penyelenggara juga menyediakan 200 kilogram ikan untuk perlombaan memancing. Selain rektor dan para wakil rektor, lomba memancing diikuti para dekan di lingkungan kampus.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved