Breaking News:

Lampung Selatan

Polres Lampung Selatan Vaksinasi 528 Siswa SMAN 2 Kalianda

Pelayanan vaksinasi dari Polres Lampung Selatan dan IDI Cabang Lampung Selatan untuk pelajar ini dilakukan selama 2 hari.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Polres Lampung Selatan memberikan pelayanan vaksinasi kepada ratusan siswa SMAN 2 Kalianda, Selasa (21/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan memberikan pelayanan vaksinasi kepada siswa SMAN 2 Kalianda, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (21/9/2021).

Pelayanan vaksinasi dari Polres Lampung Selatan dan IDI Cabang Lampung Selatan untuk pelajar ini dilakukan selama 2 hari.

Dari data yang dihimpun, jumlah peserta yang menerima vaksinasi di SMAN 2 Kalianda sebanyak 528 siswa untuk dosis pertama.

Dari informasi yang diterima vaksinasi akan terus dilakukan disekolah ini hingga seluruh siswa sudah menerima vaksinasi, baik dosis pertama dan dosis kedua.

Baca juga: Dipuji Bank Dunia, Menko Airlangga : Vaksinasi Hanya Satu Cara Tangani Pandemi

Kasubsipenmas Polres Lampung Selatan Iptu Abqoriyah menuturkan, vaksinasi tersebut dalam rangka mempercepat pendistribusian vaksin bagi masyarakat, pelajar, dan mahasiswa di wilayah Lampung Selatan.

"Pelayanan vaksinasi yang dilakukan dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 serta untuk menciptakan herd immunity pada masyarakat Lampung Selatan," ungkapnya.

Abqoriyah mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

"Dengan percepatan vaksinasi ini, diharapkan wilayah ini segera terbebas dari Covid-19. Masyarakat, pelajar dan mahasiswa dapat kembali melaksanakan aktivitasnya kembali seperti semula," katanya.

"Diharapkan masyarakat, pelajar dan mahasiswa, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 5M. Jangan karena sudah melaksanakan vaksinasi lantas abai. Jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, dan berolahraga," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved