Breaking News:

Bandar Lampung

Seluruh Gerai Bakso Sony Disegel Pemkot Bandar Lampung, Haji Son: Apa Kalau Disegel Pemkot Bangga?

Pemerintah Kota Bandar Lampung kini menyegel 18 gerai Bakso Sony. Kini seluruh gerai bakso Sony di Bandar Lampung disegel Pemkot.

Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Soma
Haji Son saat memberikan keterangan. Seluruh Gerai Bakso Sony di Bandar Lampung Disegel, Ini Tanggapan Sang Pemilik Haji Son 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID. BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota Bandar Lampung kini menyegel 18 gerai Bakso Sony.

Langkah ini akan dilakukan hingga pihak manajemen Bakso Sony menyelesaikan kewajibannya terkait dengan penunggakan pajak.

Seperti diketahui, sejumlah gerai Bakso Soni masih beroperasi, meski pihak manajemen pernah mengumumkan akan pamit dari Kota Bandar Lampung pada 3 Juli 2021 lalu.

Pemerintah Kota Bandar Lampung pun mengambil langkah tegas dengan menyegel 12 gerai yang masih beroperasi.

Mulai hari ini, Senin (20/9/2021) kemarin, konsumen penggemar bakso dan mi ayam tak bisa lagi menyantap sedapnya produk-produk yang dijual Bakso Sony di Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan, pada hari tersebut, sebanyak 12 gerai dari 18 gerai Bakso Sony yang ada di Bandar Lampung disegel dengan menggunakan garis kuning milik pemerintah dengan keterangan "Garis Pemerintah Kota Dilarang Melintas/Goverment Line Town Do Not Cross".

Baca juga: Pemilik Bakso Sony Buka Suara Pasca 18 Gerainya di Bandar Lampung Disegel

Dengan ditutupnya 12 gerai tersebut, genap sudah seluruh gerai yang ada tidak lagi beroperasi. Dimana  6 diantaranya sudah terlebih dahulu dilakukan hal yang sama.

Bakso Sony Menunggak Hingga Rp 10,8 Miliar

Penurutpan seluruh gerai Bakso Sony di Bandar Lampung ini diduga terkait dengan mengemplang pajak dengan nominal yang luar biasa. Angkanya mencapai Rp 10,8 miliar.

Bakso Sony disebut telah mempermainkan pajak sejak 2018 lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved