Breaking News:

Universitas Lampung

Unila Berbunga: Bersih, Berbudaya, dan Penuh Kenangan

 Sebanyak 35 pot bunga tertata rapi di atas trotoar jalan utama kampus Universitas Lampung (Unila), tepatnya di depan rumah dinas rektor dan sekitaran

ist
 Sebanyak 35 pot bunga tertata rapi di atas trotoar jalan utama kampus Universitas Lampung (Unila), tepatnya di depan rumah dinas rektor dan sekitaran Shelter Bus Unila. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 35 pot bunga tertata rapi di atas trotoar jalan utama kampus Universitas Lampung (Unila), tepatnya di depan rumah dinas rektor dan sekitaran Shelter Bus Unila.

Pagi itu, Senin, 20 September 2021, jajaran pimpinan, direktur pascasarjana, unsur pimpinan fakultas, dan KPA Unila terlihat tengah berbincang di depan pelataran parkir Wisma Unila.

Masing-masing dari mereka mengenakan baju semi formal dengan topi seragam berwarna biru muda, salah satunya berlogo Dies Natalis ke-56 Unila.

Di sisi lain, sekelompok ibu-ibu yang menggunakan topi sama, duduk rapi memenuhi bangku tersedia. Mereka para pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Unila yang terlihat bersemangat menanti dimulainya kegiatan “Penanaman Bunga”.

Kegiatan yang dilakukan jajaran pimpinan Unila bersama para pengurus DWP Unila ini mengusung tema unik berjudul “Unila Berbunga: Unila Bersih, Berbudaya, dan Penuh Kenangan”. Kegiatan yang digagas Dekan FISIP Dra. Ida Nurhaida, M.Si., ini pun berlangsung meriah.

Ketua Darma Wanita Persatuan Unila Enung Juhartini Karomani dalam sambutannya mengatakan, selain sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-56, kegiatan Penanaman Bunga merupakan keinginan anggota DWP Unila untuk menghias Kampus Unila menjadi lingkungan asri dan berbunga.

Enung berharap, kegiatan Penanaman Bunga bisa menjadi bukti konkret kontribusi nyata Darma Wanita Persatuan Unila dalam mendukung program Sustainable Development Goals di Unila.

Enung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan khususnya, Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Ida Ropaida, S.E., M.M., dan Dekan Fakultas Pertanian Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., atas dukungan moril dan materiil berupa donasi pot, bunga, dan pupuk kompos.

Masih di kegiatan yang sama, Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., mengungkapkan rasa bangga karena meski pandemi masih berlangsung, Unila tetap bisa berkreasi menyelenggarakan agenda bermanfaat sekaligus membuat kampus semakin nyaman dan asri melalui kegiatan tersebut.

Melengkapi kemeriahan pembukaan kegiatan penanaman bunga, rektor dan jajaran masing-masing berkesempatan melakukan penanaman bunga Nusa Indah dan Bougenville di pot yang sudah disediakan panitia.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved