Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Psikolog Ungkap Kondisi Terkini Keluarga Korban Pembunuhan Ibu Anak di Subang

Psikolog ungkap kondisi terkini keluarga korban pembunuhan ibu anak di Subang, terlihat sangat sedih dan terpukul.

Kanal YouTube Poppy Amalya
Psikolog dan pakar mikro ekspresi Poppy Amalya saat mengunjungi rumah masa kecil Tuti Suhartini (55) di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang. Psikolog ungkap kondisi terkini keluarga korban pembunuhan ibu anak di Subang, terlihat sangat sedih dan terpukul. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, SUBANG - Psikolog ungkap kondisi terkini keluarga korban pembunuhan ibu anak di Subang, terlihat sangat sedih dan terpukul.

Poppy Amalya, yang diketahui merupakan psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi telah mengunjungi rumah masa kecil Tuti Suhartini (55) di Desa Jalancagak, Kabupaten Subang.

Lantas, apa yang dirasakan Poppy setelah mengunjungi rumah orangtua mendiang Tuti itu dan bertemu dengan keluarga korban kasus Subang tersebut?

Diketahui, Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tak bernyawa di dalam bagasi mobil Alphard.

Penemuan jenazah keduanya terjadi di halaman rumah di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021).

Baca juga: Hasil Pemeriksaan Tes Kebohongan Istri Muda Yosef atas Kasus Pembunuhan di Subang

Keduanya menjadi korban pembunuhan, namun, sampai tulisan ini dibuat, Rabu (22/9/2021), siapa dalang dari kasus itu belum terungkap.

Kini, Poppy mengungkapkan, setelah ia berkunjung ke rumah masa kecil mendiang Tuti dan bertemu dengan pihak keluarganya, ia merasakan kesedihannya.

"Secara psikologis ya merasakan kesedihannya, merasakan perasaannya. Terutama di keluarga ya."

"Saya soalnya sempat masuk ke rumahnya ibunya (orangtua) almarhum, kemudian keluarga besarnya merasakan kehilangannya banget," ujar Poppy, dikutip dari video di channel Youtube Tribunjabar, Rabu (22/9/2021).

Lebih lanjut Poppy juga mengungkapkan seperti apa perasaan anak Tuti atau kakak dari Amalia.

Baca juga: Yosef dan Istri Muda Jalani Tes Kejujuran di Kasus Pembunuhan Tuti dan Amalia

Baca juga: Yosef Ditanya Pakai Alat Tes Kebohongan, Bapak Membunuh atau Menyuruh Pembunuhan?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved