Breaking News:

ADVERTORIAL

Srikandi PDI Perjuangan Lampung Bagikan 10 Ribu Telur Ayam dan 36 Dus Sarden untuk Warga Panti

DPD PDI Perjuangan Lampung melalui srikandi-nya membagikan 10 ribu telur ayam dan 36 dus sarden ke beberapa panti asuhan di Bandar Lampung.

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen PDIP Lampung
Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (DPD PDI) Perjuangan Lampung melalui srikandi-nya membagikan 10 ribu telur ayam dan 36 dus sarden ke beberapa panti asuhan di Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,  BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia (DPD PDI) Perjuangan Lampung, melalui srikandi-nya, membagikan 10 ribu telur ayam dan 36 dus sarden ke beberapa panti asuhan di Bandar Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung Aprilliati, Selasa (21/9/2021) kemarin.

"Jadi kita dari srikandi DPD PDI Perjuangan mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung pak Sudin membagikan 10 ribu telur ayam dan 36 dus ikan sarden dengan masing-masing dus berisi 50 kaleng," kata Aprilliati

Penyerahan bantuan ini diantar langsung oleh kader PDI Perjuangan kepada yang membutuhkan,  diantaranya ke Panti Asuhan Kasih Ibu Way Halim.

Lalu, ke Panti Asuhan Mardhotillah Lampung, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Banat.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Lampung Hari Ini 22 September 2021, Berawan hingga Potensi Hujan

Kemudian, Panti Asuhan Ummi May Segala Mider, Panti Asuhan Ruwa Jurai, Panti Asuhan Qoroba Mulya Sukarame dan Panti Asuhan Harapan Bangsa di Kelapa Tiga Tanjungkarang Pusat.

"Tadi kami yang terjun langsung mewakili para kader PDI Perjuangan yakni ibu Kostiana, Sisca dan Mayasari Berti.”

“Serta saya sendiri juga yang terjun menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada  dibeberapa panti atau  LKSA, " kata Aprilliati yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung bidang perempuan dan anak

Senada, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kostiana yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung mengatakan kedatangan srikandi ini dengan cara bersilaturahmi.

Serta mendatangi secara langsung panti yang berada di Bandar Lampung untuk bisa langsung melihat kondisi para anak anak panti.

"Semoga bantuan tersebut dapat  membantu meringankan beban panti-panti untuk tetap memperhatikan gizi santrinya ditengah  pandemi covid yang juga belum selesai, " kata dia.

Para pimpinan Panti Asuhan yaitu Qoroba  Mulya di Sukarame dan Harapan Bangsa di Kelapa Tiga mengucapkan terimakasih kepada PDI Perjuangan atas bantuan yang  diberikan tersebut.(Adv Ol)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved