Breaking News:

Lampung Barat

HUT Ke-30 Lampung Barat, Parosil Mabsus: 30 Tahun Usia yang Matang bagi Satu Daerah

DPRD Lampung Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kabupaten tersebut.

Penulis: Nanda Yustizar Ramdani | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani
DPRD Lampung Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kabupaten tersebut. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT – DPRD Lampung Barat menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kabupaten tersebut.

Rapat Paripurna Lampung Barat di Ruang Sidang Maghgasana DPRD Lambar, Kamis (23/9/2021).

Rapat Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial. Turut hadir secara langsung dalam rapat paripurna tersebut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan unsur Forkopimda lainnya.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, memasuki usia 30 tahun merupakan usia yang matang bagi satu daerah.

Menurutnya, catatan perjalanan yang telah dilalui hingga tiba pada momen HUT ke-30 Lampung Barat harus dibingkai dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan.

Baca juga: Innova Terbalik di Rawajitu Tulangbawang, Pelajar asal Bandar Lampung Meninggal Dunia

Parosil pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendahulu dan pendiri Lampung Barat yang telah memberikan jasa dan pengabdian terbaik mereka kepada Kabupaten tersebut.

"Kita percaya bahwa para pemimpin dan pemerintahan pada masanya senantiasa melakukan yang terbaik demi kesejahteraan Kabupaten Lampung Barat," kata Parosil.

Peringatah HUT ke-30 Kabupaten Lampung Barat mengambil tema 'Lampung Barat Tangguh'. Dengan mengusung tema tersebut, Parosil menghendaki, agar masyarakat Lampung Barat memiliki semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah terhadap segala apapun yang terjadi.

"Meskipun, di tengah keadaan yang penuh disrupsi ini kita harus berani untuk berubah, berani untuk mengubah, dan berani untuk mengkreasi hal-hal baru agar dapat keluar dari segala krisis akibat pandemi Covid-19," ujar dirinya.

Lebih lanjut Parosil menjelaskan, selama empat tahun perjalanan pemerintahannya, pembangunan di Lampung Barat diakuinya telah mengalami banyak kemajuan.

Hal tersebut menuntut dirinya agar menentukan suatu sistem pengelolaan pemerintahan dan pembangunan yang responsif, inovatif, dan berkelanjutan demi memaksimalkan berbagai potensi dan keunggulan Lampung Barat.

 "Secara konsisten, pembangunan daerah selalu mengacu pada prinsip-prinsip yang menekankan keseimbangan antara pertumbuhan, pemerataan, dan keberlanjutan," papar Parosil.( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved