Breaking News:

Badak Lampung FC

Jelang Laga Perdana Liga 2, Para Pemain Badak Lampung FC Optimis Lolos dari Babak Penyisihan Grup B

Optimisme diungkapkan para pemain Badak Lampung FC menghadapi pertandingan babak penyisihan grup Liga 2 2021 yang sudah akan mulai digelar pekan ini.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung/Deni Saputra
Ilustrasi. Badak lampung FC Tinggal di Jakarta, Tunggu Info Resmi Jadwal Liga 2 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Optimisme diungkapkan para pemain Badak Lampung FC menghadapi pertandingan babak penyisihan grup Liga 2 2021 yang sudah akan mulai digelar pada akhir pekan ini.

Skuad Lasrkar Saburai optimis akan bisa lolos dari babak penyisihan di Grup B. Dimana para pertadingan pertama, Badak Lampung FC akan menghadapi Persekat Tegal.

Seperti diungkapkan oleh gelandang serang Badak Lampung FC Bramdani. Dirinya mengaku optimistis timnya bisa lolos di babak penyisihan Grup B.

Bramdani yakin, Badak Lampung FC bisa melewati hadangan pertama dari Persekat Tegal pada pertandingan pertama di Grup B yang akan digelar pada Minggu (27/9/2021).

Saat ini Tim Badak Lampung sedang menjalani pemusahan latihan.

Baca juga: Laga Perdana Liga 2 2021, Badak Lampung FC akan Bertemu Persekat Tegal di Grup B

"Tentu kita sebagai pemain sangat optimis bisa meraih kemenangan pada pertandingan pembuka di Grup B ini," kata eks pemain Garuda Select itu, Kamis (23/9/2021).

Bramdani mengatakan, dirinya dan teman-temannya di skuad Laskar Saburai sangat siap menghadapi pertandingan pertama menghadapi Pesekat Tegal.

Berbagai persiapan pun masih dijalani dirinya dan rekan-rekan se tim dibawah asuhan coach Budiarjo Thalib.

"Sekarang ini juga kita lagi mau renang," ujar Bramdani.

Hal senada diungkapkan oleh bek kiri Badak Lampung FC Roni Rosadi. Pemain yang konsen terhadap lin pertahanan Badak Lampung FC itu optimistis bisa menang.

"Kita sudah latihan dan mempersiapkan untuk pertandingan perdana selama ini, Mudah-mudahan Allah mempermudah urusan kita," kata Roni Rosadi. 

Dia pun berharap Badak Lampung FC dapat meraih poin penuh hingga m bisa lolos dari penyisihan grup.

"Ya harapannya di laga perdana bisa mendapatkan hasil yang di harapkan. Bisa mendapat poin penuh," kata pemain kelahiran Lampung ini.( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved