Breaking News:

Berita MotoGP 2021

MotoGP 2021 Amerika, Marc Marquez Diprediksi Tampil Kuat di COTA

Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Amerika, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi tampil kuat saat balapan di Circuit of the Americas.

Penulis: Hurri Agusto | Editor: Dedi Sutomo
GIGI SOLDANO / DPPI via AFP
Ilustrasi. Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Amerika, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi tampil kuat saat balapan di Circuit of the Americas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang bergulirnya MotoGP 2021 Amerika, Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez diprediksi tampil kuat dan bukan mustahil bisa meraih kemenangan di Circuit of the Americas.

Seperti diketahui, para pebalap akan melakoni jadwal MotoGP 2021 Amerika, di Circuit of the Americas (COTA) pada Senin, 4 Oktober 2021 mendatang.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 dapat disaksikan via link live streaming Trans7 dan UseeTV dengan jam tayang MotoGP mulai pukul 03.00 WIB. (link di akhir artikel)

Pebalap asal Spanyol, Marc Marquez memang kesulitan saat tampil di Misano, namun ia diyakini punya peluang besar mengklaim kemenangan pada balapan selanjutnya pada MotoGP 2021 Amerika.

Pada sesi ba;lapan terakhir di MotoGP Misano, pada Minggu (19/9/2021) lalu, Marc Marquez harus berjuang keras untuk dapat finis keempat.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Amerika, Posisi Miguel Oliveira Makin Merosot

Pebalap berjuluk The Baby Alien itu bahkan mengaku tak menyangka mampu mengamankan posisi keempat,.

Pasalnya, selama balapan dirinya harus menahan rasa sakit di lengan kanannya saat melibas trek yang tidak cocok dengan gaya balapnya itu.

Namun, selanjutnya rangkaian MotoGP 2021 akan menyambangi Circuit of The Americas (COTA), yang merupakan salah satu trek favorit Marc Marquez.

Sejak pertama kali digelar pada 2013 lalu, Marc Marquez telah enam kali memenangi MoroGP Amerika.

Satu-satunya kegagalan pembalap 28 tahun itu merebut podium utama di COTA terjadi pada 2019 lalu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved