Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Dekan FEB Kampus Terbaik Sumatera UM Metro Tandatangani PKS dengan Direktur Utama BPRS Metro Madani

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Direktur Utama BPRS Metro Madani

Ist
Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Direktur Utama BPRS Metro Madani 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Direktur Utama BPRS  Metro Madani

Fakultas Ekonomi dan Bisnis sedang gencar-gencarnya menjaring Kerjasama dengan pihak-pihak luar yang dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

BPRS Metro Madani merupakan salah satu Bank yang dijadikan mitra terkait program magang mahasiswa. Ikatan yang sudah terjalin dengan BPRS tersebut dituangkan secara resmi melalui penandatanganan perjanjian kerja sama antar kedua belah pihak.

Bertempat di ruang rapat Rektorat telah dilaksanakan penanda tanganan secara resmi antara Suwarto, M.M selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Kamino selaku Direktur Utama BPRS Metro Madani. Turut menjadi saksi dalam penandatanganan perjanjian kerja sama ini Fenny Thresia, M.Pd selaku Kepala Pusat Kerja Sama dan Kantor Urusan Internasional serta di hadiri juga oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd dan Dr. M. Ihsan Dacholfany, M.Ed selaku Wakil Rektor IV, (23-9-2021).

Dekan FEB menerangkan bahwa setiap tahun mahasiswa ditempatkan di BPRS Metro Madani untuk menjalankan program KKN/Magang, dan tidak sedikit mahasiswa yang direkrut menjadi karyawan BPRS Metro Madani karena dianggap qualified.

“Alhamdulillah, beberapa mahasiswa kita yang magang di BPRS Metro Madani dapat diangkat menjadi karyawan karena memiliki kinerja yang baik,’ tuturnya.

Disamping itu Suwarto juga menawarkan program kuliah bagi karyawan BPRS Metro Madani. Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis ada kelas khusus karyawan, kelas ini memiliki jadwal yang berbeda dengan kelas regular.

“FEB UM Metro memiliki kelas khusus karyawan, jam belajarnyapun malam hari sehingga karyawan dapat bekerja di siang hari dan kuliah saat malam” terang Suwarto.

Poin-poin Kerjasama ini tentu saja disambut baik oleh BPRS Metro Madani. Kamino selaku Direktur Utama mengatakan pihaknya membuka tangan lebar-lebar jika mahasiswa UM Metro ingin magang atau penelitian di BPRS Metro Madani.

“BPRS Metro Madani memiliki beberapa kantor cabang di berbagai daerah dan dapat menjadi lokasi magang mahasiswa UM Metro, tidak hanya bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis tapi juga semua prodi yang berkepentingan dapat magang disini’ ujarnya.
Kamino berharap kerja sama yang sudah terjalin baik ini dapat mendatangkah berkah dan manfaat bagi semua pihak.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved