Breaking News:

Universitas Lampung

Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa Unila Gelar Webinar Pelatihan Membangun Mimpi Melalui Wirausaha

Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa (BP2M) Universitas Lampung (Unila) mengadakan webinar Pelatihan “Membangun Mimpi Melalui Wirausaha” secara online 

ist
Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa (BP2M) Universitas Lampung (Unila) mengadakan webinar Pelatihan “Membangun Mimpi Melalui Wirausaha” secara online pada Rabu, 22 September 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa (BP2M) Universitas Lampung (Unila) mengadakan webinar Pelatihan “Membangun Mimpi Melalui Wirausaha” secara online pada Rabu, 22 September 2021.

Pelatihan yang diikuti mahasiswa Unila, khususnya penerima hibah PMW ini, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Yulianto, M.S.

Penyelenggara menghadirkan dua narasumber yakni Dr. Ribhan, S.E., M.Si., Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila sekaligus Pembina UMKM, dan Hartono, S.Sos., M.A., selaku Ketua BP2M Unila.

Acara yang dipandu Budi Harjo, S.Sos., M.IP., ini juga mengundang Deslia Aulia, mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Unila yang juga founder PT. Rumah Masker Indonesia untuk berbagi pengalaman selama berwirausaha.

Prof. Yulianto mengatakan, pelatihan ini akan memberi pemahaman, pengetahuan, sekaligus keterampilan dalam bidang kewirausahaan. Mulai dari menjalankan usaha, mempersiapkan para wirausaha, hingga risiko-risiko yang dihadapi.

Dirinya berharap, kegiatan ini memberi pemahaman lebih dalam kepada mahasiswa khususnya yang akan berwirausaha. Pengetahuan itu tentu sangat dibutuhkan di tengah kompetisi yang sulit dalam mencari pekerjaan.

“Saya berharap pelatihan ini semakin menambah wawasan dan pola pikir mahasiswa untuk membuka peluang bekerja bagi diri sendiri,” ujar Guru Besar Bidang Ilmu Administrasi Negara Unila ini. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved