Breaking News:

Pringsewu

Korban Kebakaran di Pringsewu Lampung Dapat Bantuan

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada dua warga, Budi Purwanto dan Ferry Apriyanto.

Tribunlampung.co.id / Robertus Didik
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Senin (27/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan bantuan kepada warga Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo yang menjadi korban kebakaran.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi kepada dua warga, Budi Purwanto dan Ferry Apriyanto, Senin (27/9/2021).

Bantuan berupa paket sembako, peralatan dapur, family kit, dan material bangunan.

Fauzi didampingi Kadis Sosial Kabupaten Pringsewu Titik Puji Lestari dan Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat guna meringankan beban penderitaan korban kebakaran.

Baca juga: Rumah Buruh di Pringsewu Lampung Ludes Terbakar, Kerugian hingga Rp 150 Juta

"Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian, namun merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu kepada warganya yang tertimpa musibah," ujar Fauzi.

Fauzi mengungkapkan, bantuan pemerintah yang diberikan ini salah satunya berasal dari pajak yang dibayarkan oleh masyarakat.

( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik Budiawan )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved