Breaking News:

Universitas Lampung

Wakil Rektor Unila Buka Sosialisasi Program Pembinaan Karir dan Prestasi bagi Maba

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., beri sambutan sekaligus membuka acara Sosialisasi

ist
Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., beri sambutan sekaligus membuka acara Sosialisasi Program Pembinaan Karir dan Prestasi Menjadi Mahasiswa Unggul bagi Mahasiswa Baru Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Yulianto, M.S., beri sambutan sekaligus membuka acara Sosialisasi Program Pembinaan Karir dan Prestasi Menjadi Mahasiswa Unggul bagi Mahasiswa Baru Tahun 2021.

Acara yang diselenggarakan CCED Unila Sabtu, 25 September 2021 secara daring ini merupakan hari terakhir dari rangkaian kegiatan Sosialisasi Program Pembinaan Karir dan Prestasi yang telah berlangsung sejak 4 September 2021.

Agenda sosialisasi diikuti para mahasiswa baru dari Fakultas Pertanian (FP) serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila. Pemaparan materi sosialisasi kegiatan kemahasiswaan disampaikan dalam dua sesi oleh tim CCED Unila dan Tim Badan Pengelola Prestasi Mahasiswa (BP2M) Unila. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved