Breaking News:

Lampung Timur

Apresiasi Dedikasi dan Pengabdian, 371 Pegawai Negeri Sipil Lampung Timur Naik Pangkat

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian, sebanyak 371 Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Timur diberi kenaikan

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi
ASN Lamtim naik pangkat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian, sebanyak 371 Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Timur diberi kenaikan pangkat. 

Adapun rincian 371 Pegawai Negeri Sipil golongan III/d kebawah yakni, Golongan Kenaikan Pangkat Golongan III sebanyak 341 PNS, Kenaikan Pangkat Golongan II sejumlah 29 PNS serta Kenaikan Pangkat Golongan I sejumlah 1 PNS.

Acara penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober Tahun 2021 Golongan III/d kebawah ini diselenggarakan di Aula Kantor BKPPD Kabupaten Lampung Timur, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: 15 Personel Polres Tulangbawang Barat Naik Pangkat

Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Daerah atas dedikasi dan pengabdian Pegawai Negeri Sipil dan didukung dengan pemenuhan target kinerja yang telah diberikan, salah satunya pemberian penghargaan dalam bentuk kenaikan pangkat," ujarnya, Selasa (28/9/2021). 

Bupati Dawam juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk terus memahami tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan Pemerintah yang baik.

"Untuk itu saya mengajak kepada seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk tidak pernah bosan belajar serta memahami tentang tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara," katanya. 

"Ini bertujuan untuk menghasilkan pegawai yang berintegritas, berkompeten, profesional, memiliki nilai dasar dan etika profesi," lanjut Dawam.

Ia juga berpesan, untuk selalu meningkatkan disiplin dan integritas selaku ASN serta meningkatkan kompetensi baik itu kompetensi teknis, manajerial, sosial kultural.

"Serta kompetensi pemerintahan sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara," tutupnya. 

(Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved