Breaking News:

Lampung Selatan

Bupati-Kapolres Lampung Selatan Tinjau Pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 di Kalianda

Nanang mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Lampung Selatan.

Dokumentasi Humas Polres Lamsel
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Kapolres Lampung Selatan Edwin memakaikan helm ke salah satu pengendara dalam Operasi Patuh Krakatau 2021 di Jalan Kolonel Makmoen Rasyid (depan kantor Lantas Lampung Selatan) Kalianda, Selasa (28/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra memantau pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2021 di Jalan Kolonel Makmoen Rasyid (depan kantor Lantas Lampung Selatan), Kalianda, Selasa (28/9/2021).

Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Kolonel Makmoen Rasyid (depan Kantor Satlantas  Polres Lampung Selatan).

Polres Lampung Selatan menerjunkan 32 personel, Dinas Perhubungan dan Pemkab Lampung Selatan sebanyak 18 personel, dari satpol PP Pemkab Lampung Selatan sebanyak 10 personel.

Nanang mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Operasi Patuh Krakatau 2021 yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Lampung Selatan.

"Dalam operasi ini pihak polres menekankan kepada prokes dan dan program percepatan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan digelarnya operasi ini dapat segera memulihkan kondisi wilayah ini dari pandemi covid-19. Sehingga kita semua bangkit dan dapat melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala," ungkapnya.

AKBP Edwin mengatakan Operasi Patuh Krakatau 2021 ini sifatnya imbauan dan mengingatkan kembali kepada warga masyarakat, khususnya para pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Kami mengimbau kepada pengendara supaya menerapkan protokol kesehatan, memakai masker. Dan juga selalu membawa surat-surat kendaraan dan melengkapi kelengkapan kendaranya saat mengemudikan kendaraanya," kata Edwin.

Edwin mengatakan pihaknya akan memeriksa masyarakat melalui aplikasi PeduliLindungi, apakah sudah mengikuti vaksinasi atau belum.

"Bagi masyarakat yang belum divaksin, kami mengimbau agar segera mendaftarkan diri dan mengkuti vaksinasi di daerahnya," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved