Breaking News:

Penemuan Jasad di Lamteng

BREAKING NEWS Pemuda di Lamteng Temukan Jasad di Semak-semak

Seorang warga ditemukan tergeletak bersimbah darah di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Rabu (29/9/2021).

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Pemuda di Lamteng Temukan Jasad di Semak-semak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Seorang warga ditemukan tergeletak di ruas Jalur Lintas Timur (Jalintim) Sumatera, Terbanggi Besar, Rabu (29/9/2021).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Hengky Hermawan, warga Terbanggi Besar, sekitar pukul 06.00 WIB saat ia melintas di tempat kejadian perkara.

Menurut Hengky, saat itu ia melintas dengan mengendarai sepeda motor, dari arah Terbanggi Besar menuju salah satu pabrik tempat ibunya bekerja.

"Waktu itu saya habis jemput ibu saya (pulang bekerja) sekitar pukul 06.00 WIB. Terus saya melihat ada sepeda motor di pinggir jalan, namun tidak terlihat pengendaranya," kata Hengky Hermawan.

Baca juga: Warga Digegerkan Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Perumahan Mewah Depok

Ia melanjutkan, saat itu dirinya beserta sang ibu mendekati motor tersebut, dan ternyata dari balik semak-semak, ada seseorang yang dalam keadaan terlentang di rumputan.

"Terus ibu saya bilang supaya saya melapor ke Polsek Terbanggi Besar. Terus kami ke arah Pos Lantas (Terbanggi Besar) dan saya bilang ke polisi ada jenazah korban lakalantas di pinggir jalan," tuturnya.

Tak sampai di situ, Hengky juga melapor ke Mapolsek Terbanggi Besar, bahwa ia dan sang ibu melihat ada orang dalam kondisi terkapar di pinggir jalan.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved