Breaking News:

Mesuji

Dispusar Mesuji Lampung Gelar Perpisahan Purna Tugas Kepala Dinas Secara Terbatas

Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, gelar kegiatan  perpisahan purna tugas Kepala Dispusar secara terbatas di Aula Dispusar.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi protokol
Samping Kiri Bupati Mesuji dan wakil Bupati Mesuji bersama Kadispusar Mesuji. Dispusar Mesuji Lampung Gelar Perpisahan Purna Tugas Kepala Dinas Secara Terbatas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusar) Kabupaten Mesuji, gelar kegiatan  perpisahan purna tugas Kepala Dispusar secara terbatas di Aula Dispusar, pada Selasa (28/9/2021).

Dalam kegiatan perpisahan Purnatugas Kepala Dispusar Mesuji Hamdani, dihadiri langsung oleh Bupati Mesuji Saply TH, Wakil Bupati Mesuji Haryati Cendra Lela, dan Sekretaris Kabupaten Mesuji Syamsudin.

Dalam sambutannya Saply mengucapkan terimakasih atas pengabdian Kepala Dinas Dispusar atas dedikasi dan ilmu yang disalurkan untuk membangun Kabupaten Mesuji.

"Semoga setelah tidak lagi menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap berkarya untuk Mesuji," ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Dispusar Mesuji Agung Subandara mengagakan bahwa Dispusar Mesuji mengadakan perpisahan terbatas, sebab Kepala Dispusar Mesuji pada 1 Oktober 2021 memasuki waktu purnatugas.

"Sehingga untuk menyambut purnanya Kadis, kami mengadakan perpisahan secara terbatas, yang dihadiri sejumlah pejabat pratama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta staf yang bertugas di Dispusar," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved