Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Berikan Penghargaan Tendik Terbaik dan Dosen Berprestasi 2021

 Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.

ist
 Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., menyerahkan penghargaan bagi tenaga kependidikan terbaik dan dosen berprestasi Unila, Rabu, 29 September 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., didampingi Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., menyerahkan penghargaan bagi tenaga kependidikan terbaik dan dosen berprestasi Unila, Rabu, 29 September 2021.

Acara yang berlangsung di ruang sidang lantai 4 Rektorat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Dies Natalis ke-56 Universitas Lampung.

Rektor pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas kontribusi dan dukungan mereka sehingga Unila mampu meraih berbagai prestasi membanggakan.

“Selamat atas prestasi yang diperoleh. Pencapaian Unila hingga saat ini tentu berkat dukungan ibu dan bapak. Karena itu kita ingin memberi penghargaan,” ujar Prof. Karomani saat memberi sambutan.

Orang nomor satu di Unila itu berharap, tenaga kependidikan dan dosen yang terpilih dapat terus melakukan yang terbaik demi kepentingan institusi.

Penyerahan penghargaan bagi juara pemilihan Tendik Terbaik dan Dosen Berprestasi Unila 2021 ini turut dihadiri Kepala Biro Umum dan Keuangan (BUK) Unila Ida Ropaida, S.E., M.M., beserta koordinator bagian akademik Unila.

Penghargaan berupa sertifikat/piagam, plakat, dan uang tunai secara simbolis diserahkan kepada para pemenang oleh rektor, wakil rektor, dan kepala BUK Unila.

Adapun pemenang kategori Dosen Berprestasi yaitu, Dosen Berprestasi Bidang Saintek dan Bidang Soshum. Sementara kategori Tenaga Kependidikan PNS dan Non-ASN Terbaik terdiri dari Pengelola Akademik Terbaik, Pengelolaan Kepegawaian Terbaik. Pengelola Keuangan Terbaik, PLP Terbaik, Pengelola Administrasi Umum Terbaik, Pegawai Teknologi Informasi Terbaik, Petugas Keamanan Terbaik, dan Petugas Kebersihan Terbaik.

Kegiatan yang berlangsung offline tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. [Humas_MG/Vidia/Mely/Rodiya]

Dosen Berprestasi Bidang Saintek
Terbaik 1: Dr. Dewi Sartika, STP., M.Si. (FP)
Terbaik 2: Muhammad Karami, S.T., M.Sc., Ph.D. (FT)
Terbaik 3: Dr. Bambang Irawan, M.Sc. (FMIPA)

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved