Breaking News:

Metro

Golkar Metro Supervisi Konsolidasi Bappilu

DPD II Golkar Kota Metro supervisi konsolidasi dan penguatan organisasi Bappilu di Sekretariat setempat, Sabtu (2/10/2021).

Tribunlampung / Indra Simanjuntak
DPD II Golkar Kota Metro supervisi konsolidasi dan penguatan organisasi Bappilu di Sekretariat setempat, Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - DPD II Golkar Kota Metro supervisi konsolidasi dan penguatan organisasi Bappilu di Sekretariat setempat, Sabtu (2/10/2021).

Wakil Sekretaris Golkar Provinsi Lampung Bambang Purwanto mengatakan, konsolidasi dilakukan guna mewujudkan mimpi partai dalam memenangkan pemilu tahun 2024.

Di antaranya terkait laporan dan strategi yang akan digunakan menjelang pemilu.

"Nah, kehadiran kami di sini untuk membahas tentang apa saja kekurangan dan kendala yang ada di Kota Metro. Supaya sama-sama kita carikan solusi berbenah. Kelompok-kelompok kader di setiap kecamatan akan digerakkan, yang mana setiap kelompok minimal 10 kader," bebernya.

Baca juga: Politisi Lampung Azis Syamsuddin Tersangka KPK, Partai Golkar Masih Cari Tahu

Selain itu, penguatan organisasi bidang-bidang di struktur pengurus daerah menuju 2024.

Pemanfaatan media sosial juga sangat penting pada saat ini, mengingat hampir seluruh masyarakat telah mengunakan Facebook, Twitter dan Instagram.

"Pada saat pemilu, saya berharap saksi memakai kawula muda yang mana dapat lebih fasih menggunakan sosmed. SDM yang mengerti teknologi memiliki peran tersendiri dalam memantau jumlah suara dan ketersediaan infrastruktur jaringan internet sangat penting dan harus di-support pimpinan," terangnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kota Metro Subhan mengungkapkan, supervisi merupakan suplemen baru buat DPD II Golkar Metro.

Pihaknya akan melaksanakan apa yang sudah menjadi arahan partai.

"Khusus konsolidasi telah mulai kami laksanakan berjalan dengan lancar. Dimana mengagendakan konsolidasi internal, penguatan struktur kepengurusan mulai dari DPD II,  pimpinan kecamatan dan klurahan," ungkapnya.

Subhan meminta, agar seluruh jajaran Golkar Metro bersiap karena agenda legislatif, pilkada, pilgub dan Pilpres sudah semakin dekat.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved