Breaking News:

Rumah

Info Rumah Terbaru, Angsuran Ringan di Perumahan Permata Hijau Pratama Lampung Selatan

Simak info rumah terbaru dari Perumahan Permata Hijau Pratama, perumahan subsidi dengan angsuran ringan, berlokasi di Jalan Trans Sumatera Natar.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id/Sulis
Ilustrasi perumahan subsidi. Simak info rumah terbaru dari Perumahan Permata Hijau Pratama, perumahan subsidi dengan angsuran ringan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Simak info rumah terbaru dari Perumahan Permata Hijau Pratama yang menawarkan perumahan subsidi dengan angsuran ringan. 

Perumahan Permata Hijau Pratama di bawah payung Royalindo Cipta Griya berlokasi di Jalan Trans Sumatera (Belakang Hotel Bandara) Gang Lumayan, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Perumahan Permata Hijau Pratama  menawarkan harga kompetitif di kelas perumahan subsidi.

Marketing Perumahan Permata Hijau Pratama Ani mengatakan, dengan booking Rp 1 juta bisa langsung diproses.

Cicilan juga terjangkau hanya Rp 900 ribuan selama 20 tahun.

Baca juga: Info Rumah Terbaru, Tips Atasi Kamar Mandi Lembab

Ada pilihan juga cicilan 15 tahun dengan angsuran per bulan Rp 1,1 jutaan dan cicilan 10 tahun dengan angsuran per bulan Rp 1,5 jutaan.

Dengan tipe 36, pembeli sudah mendapatkan rumah dengan 1 ruang tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, dan juga sisa tanah di bagian depan maupun belakang yang bisa dibangun lagi sesuai keinginan.

Unit Tersedia 

Ragam pilihan lokasi tersedia bagi masyarakat yang ingin membeli perumahan subsidi.

Salah satunya di Perumahan Permata Hijau Pratama yang berlokasi di Jalan Trans Sumatera (Belakang Hotel Bandara) Gang Lumayan, Desa Candimas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved