Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver, Ternyata Dikenal Suka Mabuk dan Meresahkan

Pria pensiunan polisi yang viral setelah ditangkap Satpol PP karena menjadi manusia silver ternyata dikenal sebagai sosok yang meresahkan warga.

Penulis: Bambang Irawan | Editor: Heribertus Sulis
Tribun timur
Viral Pensiunan Polisi Jadi Manusia Silver Ternyata Suka Mabuk Dan Meresahkan Warga 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pria pensiunan polisi yang viral setelah ditangkap Satpol PP karena menjadi manusia silver ternyata dikenal sebagai sosok yang meresahkan warga.

Ketua RT 3 RW 15 Sendangmulyo Tedi Ari Nugroho mengungkapkan perilaku purnawirawan Polri yang jadi manusia silver bernama Agus Dartono (61) di lingkungan tempat tinggalnya.

Diketahui, Agus Dartono tinggal di Jalan Bukit Dahlia VII, Perumnas Bukit Sendangmulyo, RT 3 RW 15, Sendangmulyo, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Tedi, warga sebenarnya prihatin dengan kehidupan Agus. Terlebih, setelah beredar kabar Agus ditangkap Satpol PP beberapa waktu lalu saat menjadi manusia silver.

Warganya pun, kata Tedi, bahkan sempat kaget ketika mengetahui viralnya kisah Agus menjadi manusia silver hingga ditangkap Satpol PP.

Baca juga: Manusia Silver Terjaring Razia Satpol PP Ternyata Pensiunan Polisi, Kapolda Jateng Turun Tangan

Baca juga: Viral Bayi Dijadikan Manusia Silver Demi Mengais Rezeki, Warganet Mengamuk

"Kaget juga sih. Kami tahunya dari media massa dan media sosial," kata Tedi dikutip dari Tribunjateng.com pada Rabu (30/9/2021).

Meskipun prihatin, kata Tedi, banyak warga di lingkungannya yang tak menyukai Agus karena perilakunya yang suka mabuk-mabukan.

Terlebih saat kondisi Agus sedang mabuk, warga merasa terganggu dengan perilakunya karena dianggap kerap meresahkan.

"Ada aduan dari para tetangga, Pak Agus dinilai meresahkan. Ya hampir semua warga sini mengeluh," ujar Tedi.

Tedi menambahkan, dirinya baru satu bulan menjabat sebagai Ketua RT 3 RW 15 Sendangmulyo. Namun, ia sudah menampung banyak keluhan warga terkait perilaku Agus Dartono.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved