Breaking News:

Lampung Tengah

Wabup Lampung Tengah Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga Cegah Covid-19

Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, ajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir
Wabup Lamteng Ardito Wijaya hadir di kegiatan Gowes bersama Kejari Lamteng. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, ajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga rutin dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Ardito Wijaya di selah kegiatan gowes bersama kejaksaan Negeri (Kejari) Gunung Sugih, bersama Kajati Lampung Heffinur dan unsur Forkopimda setempat, Sabtu (2/10/2021).

"Berolahraga rutin merupakan salah cara efektif untuk mencegah penyebaran Covid-19. Imun harus kuat, kita harus tetap fit di selah kesibukan kita," kata Ardito Wijaya.

Ditambahkan Wabup, selain rutin berolahraga dan juga mengonsumsi makanan bergizi, Ardito juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Program percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh semua pihak. Pemda Lampung Tengah juga selalu mendukung berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan giat vaksinasi sehingga Herd Immunity terbangun," ujarnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Heffinur mengatakan, pihaknya akan terus menjalankan program kesehatan sehingga membuat badan tetap bugar dan kuat.

"Terimakasih kepada Pemkab Lamteng yang sudah turut serta dengan ikut dalam kegiatan gowes ini. Semoga dengan rutin berolahraga tercipta lingkungan kerja yang sehat dan terhindar dari Covid-19," jelas Heffinur.

Usai bergowes sepeda dari Gunung Sugih ke Kelurahan Bandar Jaya Barat, rombongan membuka kegiatan vaksinasi 350 dosis untuk masyarakat di Kelurahan Bandar Jaya Barat.

Tak hanya itu, rombongan juga pada kesempatan yang sama memberikan bingkisan bagi tenaga kesehatan (Nakes), masyarakat dan pegawai honorer di Kejari Lamteng.

( Tribunlampung.co.id/syamsir alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved