Breaking News:

PON Papua 2021

Hasil Perolehan Medali Baseball PON XX Papua 2021, Jakarta Sabet Emas, Lampung Perak

Meski telah menelan kekalahan dari tim DKI Jakarta, Lampung telah berhasil menambah koleksi medali perak dari cabor Baseball.

Editor: taryono
(Tribun-Papua.com/Hendrik R Rewapatara)
Suasana pertandingan Baseball PON XX Papua 2021 di Venue Agus Kafiar, Uncen Waena. (Tribun-Papua.com/Hendrik R Rewapatara) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hasil perolehan medali cabor Baseball PON XX Papua 2021, Minggu 3 Oktober 2021.

DKI Jakarta berhasil meraih medali emas setelah menaklukkan Lampung di pertandingan final yang berlangsung, Minggu (3/10/2021).

Pertandingan Baseball antara tim Banten dengan Jabar digelar di Lapangan Baseball Agus Kafiar Universitas Cendrawasih.

Tangisan warnai kemenangan kontingen Putra Baseball DKI Jakarta usai mengalahkan Lampung dalam laga final PON XX Papua 2021.

DKI Jakarta memenangkan pertandingan di laga final dengan skor 5-2.

Pelatih kepala Baseball DKI Jakarta, Gilberto R. Sajogo, mengatakan sangat senang melihat penampilan anak didiknya di partai final hari ini.

"Hasil hari ini sangat memuaskan, tuhan yang menjawab semuanya yang apa yang kita inginkan, terimakasih Tuhan, Tuhan baik," ungkapnya kepada Tribun-Papua.com, di veneu Baseball Auri, Doyo, Kabupaten Jayapura, Minggu (3/9/2021).

Menurut dia, kemenangan ini sebagai persembahan untuk seluruh tim baseball indonesia di tanah air.

"Ini untuk tim baseball indonesia, untuk seluruh insan baseball semua, sama-sama kita rayakan kemenangan, bukan hanya untuk DKI saja tetapi untuk semuanya," ucapnya.

Sebagai pelatih, Gilberto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada tim Baseball DKI Jakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved