Breaking News:

Lampung Timur

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pemkab Lampung Timur Gelar Lomba Video Kreatif Pembelajaran

Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar cara Pemenang Lomba Video Kreatif Pembel

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
dokumentasi 
Peringati Hari Kesaktian Pancasila Pemkab Lampung Timur Gelar Lomba Video Kreatif Pembelajaran 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur menggelar cara Pemenang Lomba Video Kreatif Pembelajaran. 

Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (4/10/2021).

Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo memberikan aspresiasi kepada para guru atas kreatifitasnya dalam kegiatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2021.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya memberikan aspresiasi setingi-tingginya kepada guru yang telah menampilkan vidio kreatif pembelajaran dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021," ujarnya. 

Baca juga: Pemkot Bandar Lampung Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Ia berharap, Lampung Timur mampu menjadi contoh bagi kabupaten lain. 

"Mudah-mudahan Pendidikan di Lampung Timur dapat menjadi lebih baik sehingga dapat menjadi contoh untuk Kabupaten lain," lanjut Dawam. 

Dawam juga berpesan kepada para guru serta Kepala Dinas Pendidikan untuk terus mencari inspirasi serta inovatif dalam pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19.

"Terkait dengan pembelajaran dalam kondisi pandemi ini, saya harap para guru tetap dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan mencari inspirasi serta dapat berkreasi sehingga proses pembelajaran tetap berjalan," kata Dawam.  ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved