Breaking News:

Mesuji

Wanita Pakai Mukena Kedapatan Berjalan Kaki di Tol Lampung, Ini Pengakuannya kepada Polisi

Ditemukan seorang wanita lengkap dengan pakaian salat mukena, berjalan kaki di Jalan Tol Bakter Jalur A KM 141.100, pada Senin (4/10/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Kasat lantas Polres Mesuji IPTU Khoirul Bahri amankan wanita yang berjalan kaki di jalan tol. Wanita Pakai Mukena Kedapatan Berjalan Kaki di Tol Lampung, Ini Pengakuannya Kepada Polisi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Ditemukan seorang wanita lengkap dengan pakaian salat mukena, berjalan kaki di Jalan Tol Bakter Jalur A KM 141.100, pada Senin (4/10/2021) sekitar pukul 06.55 WIB.

Wanita bermukena tersebut ditemukan Kasat lantas Polres Mesuji Iptu Khoirul Bahri beserta jajarannya saat melintasi Jalan Tol dari arah Bandar Lampung menuju Mesuji.

"Saya melihat seorang wanita menggunakan mukena yang sedang berjalan kaki di badan jalan, dan hampir tertabrak kendaraan yang melintas," ujarnya.

Selanjutnya, kata Khoirul, wanita diketahui tidak membawa identitas.

Namun, ia mengaku bermana Sri Wido Wahyuni sorang janda dan memiliki tiga orang anak.

"Wanita tersebut tinggalnya mengontrak rumah di Daerah Simpang Randu, Kabupaten Lampung Tengah. Dan dari pengakuannya sudah dari tadi malam berjalan kaki tanpa alas kaki di jalur tol," paparnya.

Lalu, Khoirul menjelaskan sampai saat ini wanita tersebut berjalan kaki hingga sampai di Jalan Tol Bakter Jalur A KM 141.100, tidak tau arah dan tujuannya.

Lebih lanjut, Khoirul mengungkapkan adapun upaya yang dilakukan adalah mengajak wanita tersebut untuk ikut mobil Dinas Kasat Lantas Mesuji dan membawa ke tempat yang lebih aman.

"Serta diserahkan ke petugas Exit Tol Terbanggi Besar, dan berkoordinasi dengan petugas tol untuk menghubungi pihak keluarga Sri agar bisa bertemu dengan keluarganya," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved